Tinggi Badan Erina Gudono Istri Kaesang Kala Jejer Chelsea Islan & Nagita Slavina Bikin Tak Percaya
Instagram
Selebriti

Terekam interaksi Erina Gudono istri Kaesang Pangarep bersama aktris cantik Chelsea Islan dan Nagita Slavina. Netizen pun salah fokus dengan tinggi Erina kala berdiri bersebelahan dengan Chelsea dan Gigi.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep kembali menyita perhatian netter. Usai menikah dengan Kaesang, Erina kini lebih sering bertemu dengan sederet rekan artis seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.

Kini, pertemuan Erina dengan Gigi dan aktris cantik Chelsea Islan berhasil membuat netizen salah fokus. Karena ketiganya sama-sama cantik, tentu netizen sudah tak lagi berbicara soal wajah mereka.

Namun, Erina mencuri perhatian berkat tinggi badannya kala bersanding di dekat Chelsea dan Gigi. Hal ini terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment ketika Gigi menemui Erina dan Chelsea.

Photo-INFO

YouTube


Sebagai model sekaligus finalis Puteri Indonesia 2022, bukan hal yang baru jika Erina memiliki bentuk tubuh yang menjulang tinggi. Namun, warganet kembali dibuat kaget kala Erina bersanding di samping Chelsea dan Gigi.

Pasalnya, Chelsea tercatat memiliki tinggi badan 167 cm di usianya yang ke-27. Sedang, Erina yang usianya lebih muda setahun dari Chelsea tampak lebih tinggi. Sementara menurut beberapa laporan, menantu Presiden RI Jokowi itu mempunyai tinggi badan 173 cm.

Sementara itu, Erina dan Chelsea diketahui mempunyai kesamaan. Kedua wanita cantik ini sama-sama baru saja resmi menikah dan tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Chelsea resmi dipersunting sang suami, Rob Clinton Kardinal pada 8 Desember 2022 lalu. Selang dua hari kemudian, barulah Erina dan Kaesang resmi menikah tepatnya pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait