Kim Hieora Sering Syuting 'The Glory' Tanpa Bra Jadi Perbincangan
Naver
TV

Kim Hieora membuat pernyataan mengejutkan tentang totalitasnya dalam membintangi 'The Glory'. Sang aktris mengakui syuting sebagian besar adegannya tanpa mengenakan bra.

WowKeren - Kim Hieora kini sedang naik daun berkat perannya dalam "The Glory". Wanita kelahiran tahun 1989 itu berperan sebagai Lee Sa Ra, salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah yang kini menjadi pelukis populer sekaligus pecandu narkoba.

Dalam sebuah wawancara dengan Allure Korea belum lama ini, Kim Hieora membuat pernyataan mengejutkan tentang totalitasnya dalam membintangi "The Glory". Sang aktris mengakui syuting sebagian besar adegannya di drama Netflix itu tanpa mengenakan bra.

"Aku akan berpikir, 'Hari ini, aku harus menjadi lebih psikotik'. Untuk mengekspresikan kebebasan Lee Sa Ra, aku hampir tidak pernah mengenakan pakaian dalam. Aku merekam sebagian besar adegan sambil mengenakan tambalan dan tanpa bra," ungkapnya.

Kim Hieora membeberkan bahwa orang-orang di lokasi syuting "The Glory" sempat khawatir dengan keputusannya. "Dalam adegan di mana aku hanya mengenakan syal sebagai atasan, aku hanya mengenakan tambalan, dan banyak orang bertanya, 'Apakah kamu yakin tidak apa-apa syuting seperti ini?'," imbuhnya.


Kim Hieora Sering Syuting \'The Glory\' Tanpa Bra Jadi Perbincangan

Source: Naver

Keputusan Kim Hieora untuk sering syuting "The Glory" tanpa bra ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. "Sa Ra benar-benar terlihat seperti tidak memakai bra, LOL. Itu sangat cocok dengan karakternya," ungkap seorang netizen.

"Ternyata dia juga belajar cara merokok untuk karakternya juga. Dia benar-benar Sa Ra," imbuh lainnya. "Cara dia mengatakan dialognya sangat bisa dipercaya. Itu melekat padamu. "Dia adalah perwujudan dari Sa Ra… Aku sangat menyukai atasan syal," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Glory" akan menayangkan bagian kedua pada 10 Maret mendatang. Lee Sa Ra menjadi salah satu tersangka dalam dugaan kematian Son Myeong O (Kim Gun Woo). Pasalnya pria itu memiliki bukti pembelian narkoba yang dilakukannya.

Dari cuplikan "The Glory" bagian 2 yang sudah dirilis, Lee Sa Ra akan memutihkan rambutnya demi lolos dari pemeriksaan penggunaan narkoba. Menarik untuk melihat bagaimana nasib akhirnya dalam proses balas dendam Moon Dong Eun. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait