Buat Merinding, TWICE Tanpa Make-Up di Teaser 'SET ME FREE' Disambut Antusias
Instagram/twicetagram
Musik

Menyambut album terbaru mereka, TWICE merilis teaser 'SET ME FREE' yang akan jadi title track 'READY TO BE'. Visual para member usai menghapus make-up dan tampil polos ramai dipuji.

WowKeren - Menjelang perilisan album baru, TWICE mengejutkan banyak orang dengan teaser unik untuk MV "SET ME FREE". Teaser title track mini album ke-12 "READY TO BE" ini mendulang respons antusias dari publik.

Teaser "SET ME FREE" dirilis dengan konsep tidak biasa. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, para member TWICE menghapus make-up dan tampil dengan wajah polos.

Meski sudah lebih dari 7 tahun malang melintang di industri K-Pop, Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Sana, Momo, Mina Myoui, Chaeyoung, Dahyun dan Tzuyu sukses memancarkan getaran alami dan murni bak girl grup yag baru debut.

Setelah terungkap, "SET ME FREE" kemudian menjadi pembahasan di forum online. Konsep TWICE menghapus make-up dalam video teaser dinilai unik dan disambut antusias oleh netizen Korea. Dibuat merinding, mereka semakin tidak sabar melihat versi penuh dari MV terbaru girl grup besutan JYP Entertainment ini.


Buat Merinding, TWICE Tanpa Make-Up di Teaser \'SET ME FREE\' Disambut Antusias

Source: YouTube

"TWICE bisa melakukan konsep ini karena mereka sangat cantik meski tanpa make-up," kata salah satu netizen. "Wow, sangat menyegarkan dan menakjubkan bahwa TWICE melakukan hal seperti ini," sahut netizen lain. "Wah, konsepnya keren banget, merinding," imbuh yang lain.

"Ini adalah konsep yang tidak bisa kubayangkan," komentar seorang netizen. "Konsepnya sangat unik, aku merinding," sambung netizen lain. "Wah, jadi penasaran sama full version-nya," ujar lainnya.

Dalam rangka comeback, TWICE rencananya akan tampil di "The Tonight Show Starring by Jimmy Falon". Mereka akan membawakan lagu "SET ME FREE" pertama kalinya di acara tersebut pada 9 Maret mendatang.

Sementara itu, TWICE akan merilis 'READY TO BE" pada Jumat (10/3) pukul 14:00 KST. Girl grup ini juga akan mengorbitkan unit MiSaMo yang terdiri dari Mina, Sana dan Momo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait