Nicholas Saputra Kiyowo Tulis 'Miyaww' Digoda Kode Buat Ariel Tatum
Instagram/sayapsayappatahfilm
Selebriti

Nicholas Saputra mencuri perhatian saat pamer foto anjing dan menulis komentar imut 'Miyaww' bak kucing yang sedang mengeong. Sementara itu, fans mengaitkan caption itu dengan sosok Ariel Tatum yang dikenal suka kucing.

WowKeren - Nicholas Saputra baru-baru ini jadi sorotan soal postingan terbarunya. Dikenal cool, Nicholas pamer foto anjing namun menambahkan caption kiyowo "Miyaww".

Tak diketahui maksud Nicholas mengunggah postingan tersebut. Sebagian menduga Nicholas sedang bercanda soal caption tersebut.

Namun, ada pula yang mengaitkan caption imut itu dengan Ariel Tatum. Netter mengira Nicholas sedang kode-kode soal hewan favorit Ariel yakni kucing.

TikTok

Nicholas Saputra Digoda Ngode Buat Ariel Tatum

"Mentang2 ayangnya suka kucing jadi capnya miyaww😍😍😍😍 ah gemes dehh," seru netter. "Itu manggil temennya min,, yg ada di rumah noni 😂😂😂," seru netter. "Kode apa gimane nihhh wkwk," celetuk netter. "Lucu mas ajii... inget noni yaa," ujar netter.


Sebelumnya, Nicholas dan Ariel ramai dijodohkan oleh fans. Keduanya dinilai serasi ketika membintangi film "Sayap-Sayap Patah".

Namun sejauh ini, Nicholas mengisyaratkan kalau ia masih single. Sedangkan Ariel juga agaknya belum menanggapi kabar perjodohan dari fans itu. Yang pasti, Ariel pernah ngode kalau ia ngefans pada Nicholas.

Dalam sebuah wawancara, Raffi menanyai Ariel soal cowok idaman. "Nicholas Saputra (tipe cowok idaman). Nggak pernah (bertemu). Pengen ketemu, please ketemuin," harap Ariel sebelum mendapat proyek film bareng Nicholas.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang hubungan Nicholas dan Ariel. Namun Denny mengisyaratkan kalau ini bukan hal yang mudah.

"Banyak orang mendoakan Nicholas Saputra memiliki sebuah kehidupan yang sebenar-benarnya, asmara dengan Ariel Tatum. Menurut saya nggak segampang itu," seru Denny. "Bisa saja (mereka) bestie. Tapi saya sih ikut mendoakan. Usia (mereka) kalau berjodoh ini tepat. Pas banget, perbedaan usia 10 tahun lebih ini untuk jaman yang sekarang ya pas."

Denny juga menilai kalau Nicholas sampai saat ini masih fokus berkarir. Sehingga Denny menerawang kalau Nicholas belum ada bayangan untuk segera menikah.

"Menikah masih jauh, lama mungkin ya," kata Denny. "Fokusnya kepada karir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait