Aldila Jelita Luruskan Isu KDRT, Bongkar Tabiat Asli Indra Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya menjawab isu KDRT jadi penyebab dirinya menggugat cerai Indra Bekti. Dila juga membongkar tabiat asli Indra Bekti dan sikap sang presenter ke keluarga.

WowKeren - Indra Bekti diketahui telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Sejauh ini belum diketahui pasti alasan mereka sepakat berpisah. Namun, Dila sempat membongkar alasannya ingin bercerai karena adanya perbedaan prinsip.

Beredar pula isu yang menyebut Dila melayangkan gugatan cerai karena sifat pemarah Bekti alias KDRT. Kini. Dila menjawab isu KDRT tersebut. Ia memastikan Bekti sama-sekali tak pernah melakukan KDRT selama mereka menikah.

Sebaliknya, Dila menyebut sang suami adalah sosok yang sangat baik. Bekti disebut tak pernah bersikap kasar ataupun semena-mena pada Dila. Karena itu, pihak keluarga termasuk adik-adik Dila sempat menyayangkan keputusan cerai mereka.

"Semuanya sih (menyayangkan perpisahan Bekti dan Dila) terutama adik-adik aku. Karena kan mas Bekti itu sebenernya itu baik banget. Dia gak pernah berbentuk KDRT atau semena pun gak pernah," kata Dila saat jadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV, Senin (6/3).


Sayang, Dila merasa keputusan cerai adalah pilihan terbaik untuk mereka saat ini. Ia juga tak menutup kemungkinan rujuk bila memang Tuhan menakdirkan mereka untuk kembali bersama.

"Dia pokoknya laki-laki yang baik lah intinya gitu. Tapi emang untuk saat ini ya memang ya udah biarin kita berdua untuk berpikir dulu deh gitu. Kita lihat jalan nanti kedepannya gimana, kita ikutin aja," terang Dila.

Di sisi lain, Dila sudah sempat menjawab hujatan netizen yang menyebutnya habis manis sepah dibuang usai meminta cerai di tengah kondisi kesehatan Bekti. Alih-alih marah, Dila percaya jika ada keluarga yang akan merawat Bekti melebihi kasih sayangnya selama ini.

"Ya gak juga, mas Bekti bukan yang ditinggal seronta-ronta sendirian. Saya yakin dia sama keluarganya dengan penuh kasih sayang melebihi saya pastinya," kata Dila ditemani sang pengacara, Milano Lubis kala memberi keterangan ke awak media, Senin (6/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru