Sambil Nangis, Aldila Jelita Sampaikan Pesan & Terima Kasih Ke Indra Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Usai melayangkan gugatan cerai, Aldila Jelita kini menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih untuk Indra Bekti. Sambil menangis, begin isi pesan penuh air mata dari Dila untuk Bekti.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldila Jelita diketahui telah sepakat akan bercerai. Dila melayangkan gugatan cerai usai Bekti mengalami pendarahan otak dan tengah dalam proses pemulihan.

Meski begitu, pasangan ini sepakat akan berpisah secara baik-baik. Diakui Dila, ia sendiri menyayangkan perpisahan mereka. Namun, apa boleh buat, baik Dila maupun Bekti merasa keputusan bercerai adalah pilihan yang tepat untuk mereka saat ini.

Dila bahkan menyampaikan pesan haru untuk Bekti. Ia mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan dan perjuangan Bekti selama ini. Dila juga berterima kasih karena Bekti telah berhasil menjadi suami dan ayah yang baik.

"Pokoknya untuk saat ini sih, aku cuman mau bilang makasih udah selalu jadi yang terbaik buat aku. Udah ngelakuin yang terbaik lah intinya, jadi ayah yang baik juga buat anak-anak," ucap Dila sambil meneteskan air mata di acara "Rumpi" Trans TV.

Photo-INFO

YouTube


Menurut Dila, perceraian adalah jalan yang tepat untuk mereka bisa saling introspeksi diri. Dila juga tak menutup kemungkinan rujuk bila Tuhan memang menakdirkan mereka untuk kembali bersama.

"Cuman untuk saat ini emang jawaban kita berdua adalah ya berpisah ini. Semoga kita berdua bisa introspeksi diri. Kalau memang suatu saat, Allah memang jalannya memang balik lagi atau gimana, di saat itu memang kita berdua memang udah introspeksi diri, memang siap untuk menjalani kehidupan yang sebenernya gitu," kata Dila.

Lebih lanjut, Dila juga menyelipkan pesan untuk anak-anaknya. Dila memastikan kedua putrinya akan tetap menerima kasih sayang dan perhatian yang utuh darinya juga Bekti.

"Kalau buat anak-anak, pokoknya kalian itu anak-anak yang hebat, anak yang bener-bener tegar. Gak ada tuh rasanya ngeluh apa, gimana cerita gak ada gitu. Mereka-mereka happy, kalau aku cerita tentang ayah mereka tetep happy," beber Dila.

"Aku gak pernah mau nge-judge siapapun bapaknya, dimanapun, kita harus saling tetep jadi keluarga yang solid," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait