Indra Bekti dan Aldila Jelita Punya Niat Baik Pakai Satu Pengacara untuk Urus Perceraian
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita menunjuk satu pengacara yang sama untuk mendampingi mereka selama proses perceraian, ternyata ada sebuah niat baik di balik keputusan tersebut yang kini terungkap.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri Aldila Jelita telah sepakat untuk bercerai. Keduanya sama-sama setuju untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah lebih dari 12 tahun mereka jalani bersama-sama. Kini proses perpisahan Bekti dan Dila pun masih bergulir di Pengadalian Agama Jakarta Selatan.

Menariknya, Bekti dan Dila menunjuk satu pengacara yang sama untuk mendampingi mereka mengurus perceraian saat ini. Ia tak lain adalah pengacara kondang Milano Lubis. Keputusan itu sendiri dibuat bukan tanpa sebab melainkan ada tujuan baik di baliknya.

Fakta ini terungkap saat Dila dan Milano Lubis muncul di vlog terbaru Irfan Hakim. Saat itu Irfan sendiri menanyakan alasan Milano mendampingi Bekti juga Dila sebagai kliennya secara bersama-sama.

Menurut Milano hal tersebut bisa saja terjadi. Namun ia menegaskan hanya membantu mengurus perceraian di luar Pengadilan, sementara selama sidang baik Bekti maupun Dila memiliki tim mereka masing-masing.

"Ini pertama unik banget ya, ada pengacara mendampingi dua-duanya ya. Itu bisa?" tanya Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story. "Bisa. Tapi gini, di luar Pengadilan ya. Tapi kalau di dalam Pengadilan, Dila ada timnya dan Bekti juga ada timnya. Di luar aku yang atur," jelas Milano Lubis.


Milano lantas menjelaskan alasan dirinya mendampingi langsung Dila dan Bekti. Tujuan baiknya tak lain adalah untuk memastikan perpisahan mereka berjalan dengan baik dan damai. Dengan menggunakan satu kuasa hukum, hal ini diharapkan oleh Bekti dan Dila untuk meminimalisir perseteruan yang muncul di antara keduanya.

"Niatnya Bekti sama Dila tunjuk aku ya biar jangan sampai ada (perselisihan). Kalau ada dua lawyer nih misalnya, akhirnya yang ada gontok-gontokkan, ada yang manas-manasin. Itu sebenarnya," jelas Milano.

Menurutnya Bekti dan Dila hanya ingin agar perpisahan mereka berjalan tanpa ada konflik apapun. "Padahal semuanya tujuannya baik. Ketemunya baik-baik, pisah pun harus baik-baik," sambungnya.

Menurut sang kuasa hukum, Dila dan Bekti ingin berpisah secara baik-baik demi buah hati mereka. Karena itu meski sudah sepakat untuk cerai, pasangan yang sudah dikaruniai dua putri ini masih menjalin hubungan baik. Bahkan Dila disebut juga masih memberikan perhatian dan memastikan kondisi Bekti yang saat ini masih pemulihan akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala beberapa waktu yang lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru