Berat Turun, Lee Ji Ah Ungkap Perjuangan Jadi Pembunuh di 'Pandora: Beneath The Paradise'
Naver
TV

Dalam drama 'Pandora: Beneath The Paradise', Lee Ji Ah memerankan karakter Hong Tae Ra. Wanita kehilangan ingatannya dan terlihat memiliki kehidupan sempurna di luar.

WowKeren - Lee Ji Ah telah dikonfirmasi membintangi "Pandora: Beneath The Paradise". Ini menjadi proyek reuni antara sang aktris dengan penulis naskah Kim Sun Ok yang sebelumnya sukses mengerjakan serial populer "The Penthouse" selama 3 season.

Dalam "Pandora: Beneath The Paradise", Lee Ji Ah memerankan karakter Hong Tae Ra. Wanita kehilangan ingatannya selama 15 tahun terakhir dan terlihat memiliki kehidupan sempurna di luar. Namun ia akhirnya mengingat pernah menjadi seorang pembunuh.

Lee Ji Ah bakal memerankan dua sisi karakter yang berbeda yaitu seorang istri sempurna dan pembunuh. Dalam jumpa pers "Pandora: Beneath The Paradise" yang diadakan Selasa (7/3), sang aktris mengungkap perjuangannya menjadi karakter pembunuh.

"Aku sangat menyukai syuting adegan aksi, jadi aku bekerja dengan penuh semangat. Semua orang di lokasi syuting termasuk sutradara dana pelatih senin bela diri sangat perhatian, memastikan tidak ada yang terluka," ungkap Lee Ji Ah.


Berat Turun, Lee Ji Ah Ungkap Perjuangan Jadi Pembunuh di \'Pandora: Beneath The Paradise\'

Source: Naver

Lee Ji Ah lantas mengungkap berat badannya turun. "Karena peranku adalah wanita yang dibesarkan menjadi seorang pembunuh, aku berolahraga karena ingin tubuhku menjadi kuat. Aku juga membuat otot perut," tutur sang aktris.

Lee Ji Ah kemudian menambahkan, "Aku 5-6 kg lebih ringan dari ketika syuting 'The Penthouse'. Aku ingin membuat badanku tetap ramping untuk adegan aksi. Tapi sekarang aku tidak bisa berolahraga saat syuting, jadi rasanya seperti menjadi kertas lagi."

Mendengar perjuangan Lee Ji Ah itu, sutradara "Pandora: Beneath The Paradise" langsung memberikan pujian untuk sang aktris. Lee Ji Ah menangani adegan aksi dengan sangat baik sehingga hasil yang memuaskan keluar. Ini akan menjadi restoran aksi," puji sutradara.

Sementara itu, "Pandora: Beneath The Paradise" juga dibintangi Lee Sang Yoon yang berperan sebagai suami karakter Lee Ji Ah. Drama itu akan disiarkan oleh tvN mulai 11 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru