Jimin BTS Pemotretan Perdana Sebagai BA Perhiasan Mewah
Instagram/j.m
Selebriti

Setelah ditunjuk sebagai BA merek perhiasan mewah, pemotretan perdana Jimin BTS terungkap. Kemampuannya membawakan mood untuk suatu konsep jadi bahan perbincangan hangat.

WowKeren - Jimin BTS telah ditunjuk menjadi brand ambassador (BA) merek perhiasan mewah Tiffany & Co. sejak 3 Maret lalu. Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 itu didapuk menjadi cover majalah sebagai duta merek tersebut.

Pada Selasa (7/3), Vogue Korea merilis foto cover Jimin untuk edisi April. Pelantun "Serendipity" itu memamerkan pesona karismatiknya dengan megenakan jaket kulit cokelat, blazer hitam dengan belt dan kemeja rajut cokelat.

Pesona seksi Jimin terpancar meski sang idol tampil dengan pakaian yang cenderung tertutup. Perhiasan-perhiasan yang dipakai berupa cincin, kalung hingga anting semakin menambahkan mood romantis sekaligus mewah.

Majalah tersebut menggambarkan Jimin sebagai sosok penuh dualitas dengan menuliskan, "Romantis dan penuh gairah, Jimin bersinar. Bulan April Vogue Korea bermekaran bersama Jimin BTS. Lembut namun kuat, pemalu namun berani, Jimin tidak melakukan apa-apa selain mengisi pikiran semua orang dengan kebahagiaan."

Segera setelah dirlis, forum online dan media sosial diramaikan pembahasan soal foto-foto Jimin. Kebolehan Jimin membawa diri sesuai dengan mood pemotretan dengan gayanya sendiri mencuri fokus netizen Korea.


"Ini benar-benar memberi suasana yang berbeda dari pemotretan terakhirnya, aku sangat senang," kata salah satu netizen. "Pemotretannya sangat unik dan yang terakhir adalah favoritku," sahut netizen lain. "Stylingnya terlalu bagus, Jimin sangat cocok pakai aksesoris. Dia cocok pakai itu," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar gila. Dia gila pada semua orang, yang pertama benar-benar seksi," komentar seorang netizen. "Dia melakukan pemotretan dengan sangat baik," sambung netizen yang lain.

"Setiap kali aku melihat foto-fotonya, aku selalu menyadari betapa unik wajahnya. Dia tidak tampan secara konvensional, tapi dia sangat menawan," ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Sebelum itu, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas individual hingga semua member selesai wamil. Mereka akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang. Rencananya, para member akan mendaftar sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait