Pre Order Album Baru Twice 'Ready To Be' Sukses Tembus 1,7 Juta Copy
Instagram
Musik

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 7 Maret kemarin mini album Twice mendatang 'Ready To Be' telah melampaui 1,7 juta stok pre-order, menandai jumlah pre-order stok tertinggi grup hingga saat ini.

WowKeren - Twice baru saja berhasil meraih prestasi gemilang dengan comebacknya yang akan datang. Pada 8 Maret, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 7 Maret kemarin mini album Twice mendatang "Ready To Be" telah melampaui 1,7 juta stok pre-order, menandai jumlah pre-order stok tertinggi grup hingga saat ini.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.


Selain menetapkan rekor pribadi baru untuk Twice, "Ready To Be" hanyalah album girl grup kelima dalam sejarah yang melampaui 1 juta stok pre-order mengikuti mini album Twice sebelumnya "Between 1&2," album BLACKPINK " The Album” dan “Born Pink”, dan “Girls” dari aespa.

"READY TO BE sekarang menjadi mini album PALING PRE ORDER oleh artis wanita kpop sepanjang masa! Ini benar-benar gila karena mereka comeback hanya 7 bulan yang lalu tetapi masih menarik angka setinggi ini! Pertumbuhan organik yang terbaik! Ratu kpop!" komentar netter. "inilah hasil ketika lu ye JYP sama RR promosiin TWICE dengan benar, kali ini ga ada komplain soal promosi, yok sebelum jumat bisa ke 2 juta PO," ujar yang lain. "Grafiknya twice ini bagus banget loh dan stabil. Taste of love 500K preorder. FOL cuma 700k pre order. Between 1&2 itu 1M Preorder. Terus ini 1.7," pungkas lainnya.

Sementara itu Twice akan comeback dengan “Ready To Be” pada 10 Maret pukul 2 p.m. KST, dan grup tersebut akan menayangkan lagu utama mereka “Set Me Free” pada malam yang sama di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada 9 Maret waktu setempat. Gedung Empire State New York juga akan menyala dengan warna resmi Twice pada tanggal comeback grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait