Viral Diduga Tetangga Bocorkan Arya Saloka Tak Pulang ke Rumah Berbulan-bulan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka disebut sudah lama tak pulang ke rumahnya yang ditinggali bersama Putri Anne. Informasi yang disebarkan oleh seorang warganet ini diduga didapat langsung dari tetangga Arya.

WowKeren - Sebuah unggahan di TikTok mendadak viral. Hal ini berkaitan dengan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang dikabarkan retak hingga diisukan cerai. Dalam unggahan yang viral itu, seorang warganet mengaku sempat berbincang dengan tetangga Arya Saloka saat belum lama ini mengunjungi kediaman sang aktor.

Menurut pernyataan tetangga di unggahan tersebut, Arya Saloka sudah lama tak pulang ke rumahnya bersama Putri Anne. Netter tersebut menuliskan percakapannya dengan si tetangga.

"Kemarin itu, sempat tanya-tanya sama tetangga depan rumahnya dan jawabannya sama dengan yang tertulis di foto ini," tulis netter dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (9/3).

"Y: Ini rumahnya Arya Saloka ya? Mr X: Iya Y: Aryanya ada pak? Mr X: Nggak ada Y: Kalau Anne? Mr X: Baru aja pergi Y: Anne setiap hari tinggal di sini pak? Mr X: Iya akhir-akhir ini tinggal di sini Y: Kalau Arya, pulang ke rumah ini nggak pak? Mr X: Jarang pulang, malah sudah beberapa bulan ini nggak pernah pulang," lanjutnya.

Lebih lanjut, netter tersebut menjelaskan bahwa Putri Anne tinggal di rumah itu apabila ada sang manajer, Dea. Biasanya, ibu satu anak ini diduga tinggal sehari-hari bersama orang tuanya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Viral Diduga Tetangga Bocorkan Arya Saloka Tak Pulang ke Rumah Berbulan-bulan

Source: TikTok

"Terkait Koneng (panggilan Putri Anne dari haters) yang akhir-akhir ini tinggal di Conju (julukan rumah Putri Anne dan Arya Saloka) itu karena ada Dea. Biasanya kalau nggak ada Dea tinggal di rumah ortunya di Kelapa Gading. Dia ke Conju itu hanya untuk kepentingan endorse," beber netter tersebut.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kebenaran cerita dari warganet ini. Dari pengakuannya, tampaknya warganet ini adalah salah satu perempuan yang sempat mendatangi rumah Arya Saloka hingga membuat Putri Anne naik pitam.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Putri Anne sempat dibuat geram oleh perilaku beberapa orang yang datang ke rumahnya seperti penguntit. Pasalnya, sejumlah perempuan itu berdiam diri di depan rumah Putri seraya memotret dirinya tanpa izin. Yang kebetulan saat itu dirinya sedang keluar rumah tanpa mengenakan hijab.

Sontak saja Putri meluapkan amarahnya lewat Instagram. Ia bahkan tak segan mengunggah foto rekaman CCTV yang mengarah ke halaman rumahnya. Nampak beberapa orang sedang berdiri di samping mobil warna hitam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait