Heboh Atta Halilintar dan Thariq Terseret Kasus Penipuan Crazy Rich Surabaya
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar disebut kenal dengan sosok Crazy Rich Surabaya bernama Wahyu Kenzo. Yang mana ia adalah pelaku penipuan berkedok robot trading dengan keuntungan Rp9 T.

WowKeren - Nama Atta Halilintar dan Thariq Halilintar mendadak ikut terseret dalam tindak pidana perdagangan dan pencucian uang lewat robot trading yang dilakukan oleh crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo. Sosok Wahyu Kenzo kini telah diamankan oleh Polda Jawa Timur karena dianggap melakukan kejahatan luar biasa.

Bagaimana tidak? Wahyu Kenzo dikabarkan telah meraup untung hingga Rp9 triliun dari hasil penipuan robot trading. Pelaku melakukan penipuan pada 25 ribu orang yang terdiri dari orang Indonesia hingga luar negeri.

"(Korbannya) 25 ribu orang, tidak hanya di Indonesia tapi juga dari negara lain," ujar Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto.

Lantas apa hubungan Wahyu Kenzo dengan Atta dan Thariq Halilintar? Setelah ditelisik, rupanya Atta dan Thariq mengenal sosok Wahyu Kenzo. Di Instagram Wahyu, beberapa kali tampak foto saat ia bersama Atta dan Thariq.


Heboh Atta Halilintar dan Thariq Terseret Kasus Penipuan Crazy Rich Surabaya

Instagram/@wahyukenzo88

Dalam foto pertama, Atta Halilintar terlihat berdiri di samping Wahyu Kenzo persis dengan kenakan baju seragam. Keduanya terlihat sedang makan bersama dengan sejumlah rekan yang lain.

Selanjutnya di foto kedua yang juga masih diambil dari Instagram Wahyu Kenzo, tampak jelas sosok Atta dan Thariq Halilintar di sana. Mereka tampak menikmati makan di sebuah restoran bersama kerabat yang lain. Wahyu sendiri adalah sosok pria yang mengenakan topi berwarna hitam, duduk di seberang Atta dan Thariq.

Diketahui, Atta Halilintar memang memiliki hubungan dengan Wahyu Kenzo. Terungkap bahwa Wahyu pernah memberikan hadiah mewah berupa jaket Balenciaga Rp38 juta kepada Atta. Wahyu Kenzo juga sempat memberikan hadiah stroller mewah merek Fendi senilai Rp33,9 juta untuk Ameena, putri Atta dan Aurel Hermansyah.

Namun, sampai saat ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memberikan respons apa pun terkait hadiah-hadiah pemberian Wahyu Kenzo. Terlebih setelah penangkapan crazy rich tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait