Roh Jeong Eui & Lee Chae Min Masih Pertimbangkan, Netflix 'Hierarchy' Sudah Banjir Kritik
Instagram/jeongeuiyam/l.c.m____
TV

Serial Netflix mendatang 'Hierarchy' yang diharapkan dibintangi oleh Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min sudah mendapatkan banyak kritikan dari Publik Korea efek sinopsis.

WowKeren - Serial Netflix mendatang, "Hierarchy" sudah menuai kritik Knetz bahkan sebelum para pemeran dikonfirmasi. Sebelumnya, terungkap bahwa aktris dan aktor yang tengah naik daun yakni Roh Jeong Eui serta Lee Chae Min diharapkan bergabung.

"Hierarchy" menuai kritik karena sinopsis yang dibeberkan di pemberitaan saat ini. Serial ini sebenarnya berfokus pada kehidupan sekolah yang dimasuki oleh 0,01 siswa terelit.

Hal yang dinilai bermasalah adalah "Hierarchy" disebut akan menampilkan sederet masalah emosional. Mulai dari cinta, kecemburuan, balas dendam, sampai adegan mengekspos (terbuka) tingkat tinggi.

Banyak Knetz merasa bahwa ini tidak sesuai dengan norma sosial di Korea Selatan. Tidak sedikit yang merasa mirip dengan serial Barat populer seperti "Euphoria" dan "Gossip Girl".


Sinopsis Netflix \

Sumber: Theqoo

"Ini sangat menyimpang dari realitas negara kita. Sekolah elit seperti Euphoria dan Gossip Girl hanya cocok dengan sekolah barat," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Itu tidak sesuai dengan kebiasaan dan norma sosial Korea," kata lainnya. "Aku ingin melihat Lee Chae Min dan Roh Jeong Ui, ㅠㅠ. Ini masalah kalau Netflix suka drama profokatif TT aku berharap drama yang bagus," beber lainnya.

"Meniru Euphoria," seru lainnya. "Itu tidak membutuhkan telanjang... Jadi kenapa?" ucap lainnya. "Apa yang mereka lakukan di negara yang bahkan tidak mengajarkan edukasi seksual dengan benar?" sindir lainnya. "Aku merasa ini akan cocok dengan penonton Korea...," terang lainnya. "Telanjang di drama SMA? Apa yang mereka lakukan," timpal lainnya.

Baik Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min sampai saat ini masih mempertimbangkan peran mereka. Selain itu, rumah produksi Studio Dragon juga belum bisa membeberkan detail jadwal penayangan "Hierarchy".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait