Adegan Cha Joo Young Lepas Baju di Depan Park Sung Hoon 'The Glory 2' Tuai Pro Kontra
TV

Cuplikan episode ke-13 memperlihatkan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) dan Choi Hye Jung (Cha Joo Young) yang berada di kamar mandi. Choi Hye Jung lantas melepas bajunya di depan pria itu.

WowKeren - "The Glory" telah menghadirkan bagian 2 pada Jumat (10/3). Drama populer Netflix itu ditutup dengan akhir bahagia karena Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berhasil membalaskan dendamnya kepara para pembully di masa sekolahnya.

Namun beberapa adegan dalam "The Glory" bagian 2 rupanya tidak lepas dari pro kontra. Salah satunya pada adegan ketika karakter Choi Hye Jung (Cha Joo Young) melepas baju di hadapan Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon).

Cuplikan episode ke-13 memperlihatkan Choi Hye Jung dan Jeon Jae Jun sedang berada di kamar mandi. Mereka sedang membicarakan rekaman percakapan antara Son Myeong O (Kim Gun Woo) dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Menyadari bahwa Park Yeon Jin kemungkinan telah membunuh Son Myeong O, Jeon Jae Jun berpikir itu bisa jadi kesempatan mengambil Ha Ye Sul (Oh Ji Yul). Jeo Jae Jun menawarkan Choi Hye Jung untuk menjadi ibu baru Ha Ye Sul.


Adegan Cha Joo Young Lepas Baju di Depan Park Sung Hoon \'The Glory 2\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Choi Hye Jung tentu saja langsung menerima tawaran itu. Saat ditawari masuk ke bak mandi bersama, wanita itu tanpa ragu melepas baju dan telanjang sebelum berjalan mendekati Jeon Jae Jun yang sudah siap memeluknya.

Adegan ini menuai pro kontra karena penonton merasa adegan Choi Hye Jung telanjang itu tidak diperlukan. Namun sebagian lagi merasa tidak masalah dengan adegan itu karena Netflix sudah memberikan peringatan usia tonton 19 tahun ke atas.

"Aku merasa adegan telanjang Hye Jung tidak ada artinya dan rasanya tidak nyaman," tulis seorang netizen. "Apakah adegan telanjang itu benar-benar diperlukan?" imbuh lainnya. "Ini bahkan bukan drama 15+, mengapa orang-orang begitu sensitif?" tambah netizen lain.

"Kupikir sutradara mencoba untuk mengekspresikan member pembully mana yang paling mudah untuk diajak bermain-main di antara mereka. Kupikir adegan itu perlu," sambung netizen lain. "Apakah kita benar-benar membutuhkan adegan eksposur seperti itu?" pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait