Marsha Tengker Beber Momen Berharga Nonton Konser BLACKPINK Justru Gara-gara Ekspresi Sang Putri
Instagram/cacatengker
Selebriti

Temani sang putri sulung untuk menonton konser BLACKPINK di Jakarta, Marsha Tengker beberkan sebuah momen yang menurutnya begitu tak ternilai justru karena sikap yang ditunjukkan oleh Ansara.

WowKeren - BLACKPINK baru saja menggelar jadwal konsernya di Jakarta sebagai rangkaian dari "BORN PINK World Tour". Kedatangan BLACKPINK bahkan juga disambut dengan sangat antusias oleh BLINK dari kalangan artis Indonesia sendiri. Ada banyak sekali para public fugure Tanah Air yang kedapatan menonton konser Jennie cs ini, sebut saja mulai dari Lucinta Luna, Nagita Slavina, Marsha Tengker, Rachel Vennya, Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting dan masih banyak lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki cerita menarik tersendiri yang dibagikan selama menonton konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Salah satunya yakni Marsha Tengker atau Caca Tengker yang juga mengunggah momen dirinya menonton konser BLACKPINK melalui sebuah postingan di Instagram. Tak sendiri, Caca rupanya menonton konser untuk menemani putri sulungnya, Ansara. Nampak dalam video tersebut keseruan Caca dan sang buah hati selama menonton aksi panggung dari Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini.

Namun selain dari konsernya, ada momen lain yang dinilai Caca begitu berharga justru datang gara-gara sang putri. Caca menceritakan bagaimana dirinya menjadi lebih semangat melihat antusias dari Ansara sepanjang menonton konser. Meski tak begitu hapal lagu-lagu BLACKPINK, namun kebahagiaan yang ditunjukkan oleh putrinya ini membuat Caca semakin bersemangat.

"Yang priceless buatku bukan liatin konsernya, tapi nemenin konser pertamanya Mba Sawa dan liatin ekspresinya. Walau ga hafal dan ga paham lirik dan sambil nguap tapi semangat nyanyi tuh bikin Ibu mendadak setrong banget pengen gendongin jagain dan melukin Mba Sawa sepanjang konser," papar Marsha Tengker.


Saking terharunya melihat antusias Ansara, Caca menyebut jika ia tanpa sadar lebih banyak mengabadikan video putri sulungnya ini selama menonton konser BLACKPINK. Keseruan ibu dan anak ini bahkan sampai membuat suami Caca iri karena tak ikut menonton konser tersebut.

Lebih lanjut, Caca tak memungkiri tentang banyaknya kerumitan saat nonton konser dengan sang putri. Namun ia menilai jika momen ini juga menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk mereka berdua.

"Memang sih harusnya ga bawa anak, tapi ternyata aku dan Mba Sawa bisa jadiin ini pengalaman yang enjoyable walaupun banyak halang rintang. Semoga bisa jadi core good memories sama Ibu ya, Nak. Yang lebih lucunya, pas dandan siap-siap konser Mba Sawa bilang ke @karinamahendra 'MamaIna, kayanya sekarang kita lebih cantik ya daripada Raisa dan Lisa' Bangga akutuh sama percaya dirinya Mba Sawaaaaa " tandasnya.

Cerita adik Nagita Slavina mendapatkan respons manis dari banyak netizen. Sebagian dibuat iri lantaran mengetahui jika pengalaman perdana nonton konser Ansara langsung dengan menyaksikan suguhan girlgroup ternama seperti BLACKPINK. Sementara sebagian lain balik ikutan dibuat gemas dengan kebahagiaan yang ditunjukkan oleh bocah empat tahun tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait