Usai Putri Ayu Ting Ting, Giliran Kiky Saputri Hoki Dinotice Jennie & Jisoo BLACKPINK
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kiky Saputri girang bukan main usai berhasil dinotice oleh Jennie dan Jisoo kala saksikan konser BLACKPINK hari kedua di GBK kemarin, Minggu (12/3). Video Kiky dinotice dua member BLACKPINK itu sukses membuat para Blink iri.

WowKeren - Sederet Artis Ibu Kota ikut memeriahkan konser BLACKPINK yang digelar 11 & 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tak terkecuali Kiky Saputri yang hadir di konser BLACKPINK hari kedua bersama sang suami tercinta, M Khairi kemarin, Minggu (12/3).

Menariknya, kedatangan Kiky di konser BLACKPINK tersebut berhasil menyita perhatian netizen khususnya para Blink. Pasalnya, presenter sekaligus komika itu berhasil dinotice oleh Jennie dan Jisoo kala konser berlangsung.

Melihat keberuntungan Kiky, para Blink pun sukses dibuat iri. Sedang, Kiky girang bukan main usai mendapat notice Jennie dan Jisoo dari atas panggung, mengingat momen semacam itu sulit didapatkan banyak orang.

"Im so lucky tonight 🥰 (Aku sangat beruntung malam ini) Love you @jennierubyjane & @sooyaaa__ Beruntung banget bisa sedeket ini nonton merekaaaaa @blackpinkofficial," tulis Kiky lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (12/3).


Dalam video yang dibagikan, Jennie tampak sempat melambaikan tangan ke arah Kiky. Sedang, Jisoo terlihat menyapa dengan lambaian tangan sembari memasang wajah imut ke arah Kiky.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, outfit Kiky dalam kesempatan tersebut juga tak kalah mencuri perhatian fans. Kiky tampil imut dengan atasan hitam dan rok pendek pink. Sedang, suami Kiky hadir dengan outfit serba hitam.

Di sisi lain, tak cuman Kiky yang beruntung mendapat notice dari member BLACKPINK. Putri Ayu Ting Ting yakni Bilqis juga sempat membuat Blink heboh usai dirinya berhasil dinotice oleh Lisa dan Jisoo kala konser BLACKPINK hari pertama.

Momen Bilqis dinotice oleh Lisa dan Jisoo itu sempat dibagikan Ayu lewat Story Instagram-nya. Nama Bilqis sontak jadi perbincangan di Twitter dan diklaim sangatlah beruntung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait