Momen Langka Suho EXO dan Irene Red Velvet Setelah 4 Tahun Bikin Fans Makin Gencar Jodohkan
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Foto Suho dan Irene yang berdiri bersebelahan ini tak pelak membuat para penggemar heboh. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang sudah nge-ship alias menjodohkan dua idol tersebut.

WowKeren - Sederet idol SM Entertainment termasuk Suho EXO dan Irene Red Velvet menunjukkan dukungan mereka pada BoA dengan menghadiri konser ulang tahun debutnya yang ke-20. Di sini, penggemar secara khusus memperhatikan "interaksi" dua idol tersebut.

Pada Minggu (12/3), akun Twitter @SMTOWNGLOBAL membagikan kebersamaan BoA bersama para juniornya. Dalam foto tersebut, Suho terlihat berdiri di sebelah BoA dan di sebelah leader EXO tersebut, berdiri Irene yang memegang banner.

Foto Suho dan Irene yang berdiri bersebelahan ini tak pelak membuat para penggemar heboh. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang sudah nge-ship alias menjodohkan dua idol yang sama-sama leader di grupnya itu serta mendukung penuh jika mereka pacaran.

Fans juga menyoroti bahwa ini adalah interaksi pertama Suho dan Irene di depan publik. Keduanya terakhir kali terlihat bersama di acara yang sama pada 4 tahun lalu di konser Super Junior D&E pada April 2019 di mana mereka duduk berdampingan.


Momen Langka Suho EXO dan Irene Red Velvet Setelah 4 Tahun Bikin Fans Makin Gencar Jodohkan

Twitter

Menyambut "momen langka" ini, fans membuat SuRene, nama couple Suho dan Irene, trending di Twitter. Topik "SURENE JAYA JAYA JAYA" terlihat nangkring di daftar trending topic di Indonesia dengan ribuat tweet diposting tentangnya.

"Yaudahlah kalian nikah aja gih. Nunggu apa lagi cobaaa... fans mah gapapaaa liat kelean married langsung oke kalo ini sih," komentar seorang fans di Twitter. "Yaudasii nikahann lama bgtt spillnya tipis2 mulu," kata fans lainnya. "Ya ampun, langgeng yah," imbuh yang lain.

Agustus tahun lalu, Suho dan Irene sempat diduga memposting Lovestagram. Saat itu, Suho dan Irene (bersama Red Velvet) sama-sama manggung di Inggris dan keduanya mengunggah foto di dekat bunga matahari.

Suho dan Irene bukanlah pairing yang asing di kalangan penggemar. Sebagian berpendapat bahwa dua idol itu serasi dengan satu sama lain karena tak hanya mereka sama-sama leader di grup masing-masing, tapi juga lahir di tahun yang sama serta punya kepribadian yang berbeda sehingga akan cocok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru