Mediasi Gagal, Kuasa Hukum Bahas Soal Pengaruh Ketidakhadiran Indra Bekti dalam Sidang Cerai Perdana
Instagram/meisya_nana
Selebriti

Indra Bekti tak hadir di sidang cerai perdananya dengan Aldila Jelita yang beragendakan mediasi. Begini kata kuasa hukum soal pengaruh Bekti yang absen terhadap hasil mediasi yang gagal.

WowKeren - Sidang perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya digelar untuk pertama kalinya di hari ini, Senin (13/3) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan mediasi antara Bekti dengan sang istri. Namun sayangnya mediasi dinyatakan gagal.

Hal ini lantaran dari kedua belah pihak baik Indra Bekti maupun Dilla disebutkan sudah sepakat bercerai. Sehingga proses perpisahan mereka pun akan dilanjutkan.

"Kita pengen prosesnya cepat. Makannya tadi Bekti sudah ngasih kuasa mediasi, jadi tadi agenda mediasi langsung berjalan dan tidak menunggu lagi. Kesepakatannya sudah dimasukkan, kesepakatan perpisahan. Dan mediasi dinyatakan gagal karena para pihak sepakat untuk tetap menjalankan perceraian," ungkap Milano Lubis sebagai pengacara Bekti dan Dila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Berbeda dari Aldila Jelita yang menghadiri sidang perdana gugatan cerainya, Indra Bekti justru tak menampakkan batang hidung. Meski begitu, ketidakhadiran presenter 45 tahun ini disebut tak berpengaruh pada proses sidang.


Pasalnya, Bekti sudah menyerahkan proses perceraiannya pada sang kuasa hukum. Ia juga tak mengubah keputusan untuk mengabulkan gugatan cerai dari sang istri.

"(Indra Bekti absen sidang) Nggak mengganggu, malah mempercepat. Kan aku kuasanya Bekti, jadi udah kita sampaikan bahwa Bekti tetap pada keputusannya juga. Apa yang diputuskan Dila, dia mengiyakan. Dan kesepakatan itu juga kita iyakan. Jadi tidak ada masalah lagi," jelas Milano Lubis.

Setelah mediasi dinyatakan gagal, sidang cerai Indra Bekti dan Dila pun akan dilanjutkan. "Tinggal prosesnya besok itu sidang keduanya tanggal 27 Maret 2023 itu cuma penyampaikan dari hasil mediasi dan langsung mungkin mulai persidangan (selanjutnya)," sambungnya.

Pada momen yang sama, Aldila Jelita kembali menegaskan jika keputusan untuk cerai memang sudah mantap. Meski begitu, ia memastikan masih akan tetap menjalin silaturahmi dengan Indra Bekti setelah pisah nanti.

"Mantap cerai ya karena sudah kesepakatan berdua dan bukan sendiri. Intinya kita juga kan kalau dilihat aku sama mas Bekti masih menjaga silaturahmi. Kayak kemarin mas Bekti akhirnya bertemu dengan anak-anak dan anak-anak bahagia. Jadi doain aja," tandas Aldila Jelita.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru