Lim Ji Yeon Mendadak Dikasihani Saat Bintangi 'The Glory'
Naver
TV

Penonton kompak merasa kasihan kepada Lim Ji Yeon yang membintangi 'The Glory'. Dalam drama, sang aktris cantik memerankan Park Yeon Jin, antagonis utama yang membully beberapa orang.

WowKeren - "The Glory" telah resmi merilis 16 episode sekaligus. Drama populer Netflix itu ditutup dengan akhir bahagia karena Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berhasil membalaskan dendam kepada para pembully di masa sekolahnya.

Menariknya baru-baru ini, penonton kompak merasa kasihan kepada Lim Ji Yeon yang membintangi "The Glory". Dalam drama itu, karakter Park Yeon Jin yang dimainkan Lim Ji Yeon adalah antagonis utama yang membully beberapa orang.

Namun kekejaman bully Park Yeon Jin sebenarnya dilakukan pada masa sekolahnya dulu. Wanita itu menggunakan catokan rambut untuk menyiksa 3 murid perempuan termasuk Moon Dong Eun. Tapi saat itu, peran Park Yeon Jin remaja dimainkan oleh Shin Ye Eun.

Seorang penonton di forum online menulis, "Shin Ye Eun yang melakukan kesalahan, tapi Lim Ji Yeon yang malah menerima hukuman, jadi aku merasa sedikit kasihan pada Lim Ji Yeon. Inilah mengapa aktor berusia di atas 40 tahun mengenakan seragam sekolah dan memerankan peran anak-anak," tulis seorang penonton.


Lim Ji Yeon Mendadak Dikasihani Saat Bintangi \'The Glory\'

Source: Naver

Melihat komentar penonton ini, netizen pun ikut menyatakan rasa kasihan yang sama pada Lim Ji Yeon. "Aku bahkan tidak memikirkannya. Aku tertawa terbahak-bahak," tulis seorang netizen. "Kalau dipikir-pikir, Lim Ji Yeon hanya menderita balas dendam sepanjang drama," imbuh lainnya.

Dalam "The Glory", karakter Park Yeon Jin pada akhirnya harus dipenjara seumur hidup atas hukuman membunuh Yoon So Hee (Lee So E) dan Son Myeong O (Kim Gun Woo). Wanita itu tampak begitu menyedihkan karena berakting membaca berita cuaca di depan para tahanan lainnya.

Di sisi lain, ending "The Glory" menuai banyak pujian dari penonton karena setiap karakter pembully menerima hukumannya masing-masing. Drama yang juga dibintangi Lee Do Hyun ini tercatat menempati peringkat kedua secara global dalam kategori acara TV Netflix per 12 Maret.

Sayangnya prestasi "The Glory" sedikit ternodai karena skandal sutradara yang mengakui telah membully teman semasa sekolahnya dulu di Filipina. Sang sutradara mengungkap bahwa ia melakukan kekerasan karena mengetahui pacarnya digoda oleh teman-teman sekelasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait