Sukses Gelar Fashion Show, Zaskia Sungkar Nangis Kenang Perjuangan Besarkan Bisnisnya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar nangis di pangkuan sang suami usai sukses membuat pertunjukkan fashion show perkenalkan produk terbarunya dari brand miliknya. Ia beberkan pula perjuangannya besarkan bisnisnya sampai ke titik sekarang.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Zaskia Sungkar diketahui tak lagi banyak aktif di depan layar kaca. Sejak memutuskan untuk hijarah ia perlahan mundur dari dunia hiburan yang membesarkannya.

Namun bukan sepenuhnya meninggalkan, ia kepakkan sayap sebagai YouTuber sekaligus pengusaha. Beberapa tahun silam, Zaskia sudah ceburkan diri ke dunia bisnis. Ia memilih untuk membuat brand busana muslim.

Tentu bukan suatu yang mudah meski ia bergelimang harta. Baru-baru ini, Zaskia membeberkan perjuangannya untuk bisa besarkan bisnisnya hingga berada di titik sekarang. Hal ini ia ungkapkan seraya pajang momen saat dirinya menangis di pangkuan suami, Irwansyah.

Di sela-sela pagelaran fashion show yang ia adakan utnuk perkenalkan produk-produk barunya, Zaskia akui menangis terharu. "Tagisan haru kecapean sama haru denger suara vidi yg gurih empuk kyk singkong keju , enak bener tu suara MasyaaAllah," tulis Zaskia Sungkar.


Photo-INFO

Zaskia Sungkar Nangis

Tak cukup sampai di situ, ia juga akui sempat ngutang ke sang suami yang beruntungnya malah diberi secara cuma-cuma oleh Irwansyah. Ia melakukan semuanya serba sendiri sampai akhirnya bertahap miliki satu-dua karyawan hingga mencapai ratusan.

"Campur haru inget perjuangan build brand @zaskiasungkarjakarta 10 tahun yang lalu sama mama , minjem uang suami buat belanja bahan baku sendiri ( abis itu dikasih gak dipinjeminšŸ¤£)" jelas Zaskia Sungkar.

"Gambar sendiri , ke tukang jait sendiri šŸ¤£ngedit foto sendiri and so on .. bertambah 1 orang karyawan , 2 orang karyawan dan sampai hari ini atas izin Allah di support ratusan team baik di Holding dan ZS ZASHI yang luar biasa dedikasinya . Semoga Allah limpahkan rahmat dan keberkahannya untuk semua team," pungkas ibu satu anak tersebut.

Sementara itu, diketahui talent yang tampil di fashion show Zaskia dipenuhi dengan rekan-rekan artis dari berbagai bidang. Mulai dari penyanyi, aktris hingga konten kreator. Seperti Ussy Sulistiawaty, Lesti Kejora serta Fadil Jaidi dan ayahnya yakni Pak Muh.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait