Kyoungyoon DKZ menuai sorotan usai terlibat dengan anggota sekte sesat Jeong Myeong Seok (JMS). Di luar itu, idol kelahiran 2000 ini merupakan sosok yang multitalenta serta punya banyak bakat.

Terseret Kasus JMS
Instagram/kyoungyoon_dkz

Kyoungyoon menjalani wawancara dengan Dispacth terkait dengan keterkaitannya dengan JMS. Dalam wawancara tersebut, Kyungyoon menceritakan bagaimana doktrin seperti apa yang disebarkan sekte tersebut.

JMS tidak mendekati dengan cara yang agresif namun mencekoki sedikit demi sedikit. Kyoungyoon memberikan contoh, misalnya ada cerita terus menerus tentang betapa menakjubkannya JMS sehingga orang akan terpukau.

Di sisi lain, Kyoungyoon juga bersumpah tak pernah menyebarkan keyakinan bahkan menyinggung JMS kepada siapa pun. Ibu Kyoungyoon juga menjalani wawancara dan membeberkan sang putra menelepon sambil menangis menyadari kebusukan agama mereka. Sebelumnya, Kyoungyoon melalui agensi memastikan jika keluarganya telah keluar dan sama sekali tidak mengetahui mengenai tindakan kriminal pendeta sekte

Ibu Kyungyoon juga meminta untuk tidak menyalahkan sang putra mengingat ia mendapatkan agama tersebut dari kedua orang tuanya. Ibu Kyoungyoon sampai merasa terluka karena menyebabkan kontroversi sang putra.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait