Mahalini Ungkap Alasan Sudah Jarang Ketemu Dengan Sesama Finalis 'Indonesian Idol'
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini mengaku dirinya masih keep in touch alias menjaga hubungan dengan teman-teman sesama jebolan 'Indonesian Idol' namun sudah jarang bertemu langsung.

WowKeren - Mahalini merupakan salah satu finalis "Indonesian Idol" musim X. Mahalini lantas mengungkapkan alasannya kini sudah jarang bertemu dengan sesama finalis "Indonesian Idol" seperti Tiara Andini hingga Keisya Levronka.

Mahalini mengaku dirinya masih keep in touch alias menjaga hubungan dengan teman-teman sesama jebolan "Indonesian Idol". Meski demikian, jadwal padat dan banyak aktivitas membuat mereka kini sudah jarang bertemu.

"Masih, masih (keep in touch). Cuma ya, mau gimana ya? Pada sibuk semua kan? Lihat lah jadwal mereka pun sangat wow, kacau sekali dengan gigs-gigs mereka dimana-mana, gitu kan. Ya aku juga paham," beber Mahalini kala menjadi bintang tamu di "Talk Tommy" yang diunggah ke kanal YouTube Buddyku Official baru-baru ini.

Lebih lanjut, Mahalini menjelaskan bahwa mengatur jadwal untuk bertemu tidak bisa dilihat hanya dari gigs alias jadwal manggung mereka. Mahalini mencontohkan Keisya Levronka yang kini juga memiliki kesibukan sebagai seorang aktris.


"Dan kita enggak bisa ngelihat jadwal tuh hanya gigs doang. Karena aku juga punya IG buat jadwal aku semuanya, jadi orang bisa ngelihat kadang aku ada manggung dimana. Dan kita as a penyanyi juga aku paham banget mereka pasti... Kayak Keisya, dia itu enggak nyanyi doang, dia pemain film juga gitu. Jadi dia main film, jadi aku paham bahwa dia sibuk sekali," terang Mahalini.

Oleh sebab itu, Mahalini memaklumi jika teman-teman Idol-nya mungkin tidak bisa menghadiri perayaan ulang tahunnya. Mengingat banyak dari mereka yang kini juga merambah ke bidang di luar tarik suara.

"Kemarin misalnya aku lagi ngadain birthday, dia enggak dateng. 'Sorry gue enggak bisa dateng, gue lagi syuting'. Okay, it's okay. Karena ya aku paham mereka enggak cuma nyanyi aja. Mereka entertain juga kan, jadi mereka pasti banyak ini lah. Jarang ketemu," terang Mahalini.

Di sisi lain, Mahalini masih sering memantau aktivitas teman-teman Idol-nya di media sosial. Beberapa potongan video penampilan mereka bahkan membuat Mahalini ingin menghadiri konser teman-temannya. Sayangnya, hal tersebut masih belum bisa terealisasi karena bentrokan jadwal.

"Karena di saat aku lagi perform, mereka juga lagi perform," tukas Mahalini. "Sama-sama kerja."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru