Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bak Cocok Jadi Trainee K-Pop, Intip 8 Potret Percaya Dirinya Saat Manggung
Selebriti

Bilqis Khumaira Razak anak Ayu Ting Ting menuai perhatian karena disebut cocok jadi trainee K-POP. Sementara itu, sejak belia, bocah berusia 9 tahun ini punya bakat bermusik dan percaya diri saat manggung.

WowKeren - Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan potret gayanya dan sang putri Bilqis Khumaira Razak sebelum berangkat ke konser BLACKPINK "BORN PINK" di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun warganet tampak dibuat salfok akan penampilan Bilqis yang beranjak besar.

Dalam foto, bocah berusia 9 tahun itu mengenakan celana panjang dan atasan pink beserta aksesoris bando pink juga tas ransel hitam. Bilqis berpose dengan beragam gaya bersama sang ibu. Seorang pengguna jasa akun base @tanyarlfes membagikan ulang foto Bilqis di Twitter dengan caption yang menyebut Bilqis cocok jadi trainee K-POP. Sebagian besar setuju bahwa putri Ayu Ting Ting itu sudah tumbuh dengan baik.

Menjadi seorang idol tentunya memerlukan bakat dalam bermusik. Sementara itu, Bilqis juga memiliki talenta dalam menyanyi mewarisi dari sang ibu. Bahkan Bilqis juga telah mengikuti ajang pencarian bakat dan mengisi panggung bersama Ayu Ting Ting. Di usianya yang belum genap 10 tahun, ia memiliki kepercayaan diri yang menakjubkan. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Nyanyikan 'Strawberry Cake' di Ulang Tahun Indosiar


Nyanyikan 'Strawberry Cake' di Ulang Tahun Indosiar

Sudah menjadi rahasia umum jika Bilqis juga menggemari dunia Kpop seperti Ayu. Saat ulang tahun Indosiar, bocah cantik ini membuat penampilan spesial dengan menyanyikan lagu "Strawberry Cake" milik Xdinary Heroes berduet dengan sang ibu. Bilqis dengan percaya diri menyanyikan lirik lagu Korea serta memakai gaya busana kiyowo bak idol.

2. Nyanyikan Lagu Berbahasa Turki


Nyanyikan Lagu Berbahasa Turki
YouTube/Rising Star Dangdut

Bilqis juga mengikuti program "Rising Star". Ia juga cukup berbakat saat menyanyikan lagu-lagu yang cukup susah. Padahal, Ayu mengaku tak mendaftarkan Bilqis di kursus menyanyi. Pada salah satu performance, Bilqis bahkan dengan berani menyanyikan lagu Turki menuruti tantangan para host. Bilqis mengaku tidak bisa tapi karena terbiasa mendengarkan akhirnya hafal. Nyanyiannya pun disambut meriah oleh penonton.

3. Taklukan 'Sang Dewi'


Taklukan 'Sang Dewi'
YouTube/KDI MNCTV

Selain "Rising Star", Bilqis juga mengikuti "Kontes Dangdut Indonesia" atau "KDI" 2022 Dalam satu performance, Bilqis dengan percaya diri menyanyikan lagu "Sang Dewi" yang tentunya tidak mudah. Terutama lagu ini dinyanyikan dengan nada yang tinggi. Bersama dengan sang ibu, Bilqis memperlihatkan suaranya yang tinggi menaklukan chorus. Aksi Bilqis mendapat pujian hangat dari warga YouTube.

4. Ala Penyanyi Opera


Ala Penyanyi Opera
YouTube/Rising Star Dangdut

Saat mengikuti "Rising Star", Bilqis kembali memukau ketika menyanyikan lagu "The Magic Flute" karya Mozart. Suaranya merdu layaknya penyanyi opera. Hal ini juga membuat Ayu Ting Ting sangat bunda. Terutama Bilqis tidak sekolah vokal atau semacamnya namun suaranya terdengar stabil.

5. Fasih Lantunkan Lagu Berbahasa Inggris


Fasih Lantunkan Lagu Berbahasa Inggris
YouTube/KDI MNCTV

Mengikuti kontes dangdut, Ayu dan dan Bilqis tak ragu menampilkan sesuatu yang berbeda. Bagaimana tidak, ibu dan anak ini menyanyikan lagu Kpop berjudul "Dynamite" yang dipopulerkan oleh BTS. Pelafalan bahasa Inggris Bilqis juga menuai pujian karena terdengar fasih banget!

6. Trio Gemes di HUT Indonesia


Trio Gemes di HUT Indonesia
Instagram/ayutingting92

Di momen ulang tahun Indosiar, Bilqis bersama Thalia Putri Onsu dan Farel Prayoga menyanyikan lagu bertajuk "Tiba-Tiba". Ketiganya terlihat menggemaskan saat bernyanyi bersama. Kombinasi Bilqis bersama dengan Farel dan Thalia auto menuai perhatian dari warganet. Masih kecil, ketiganya sudah pandai serta percaya diri manggung.

7. Ngerap Lancar Lagu 'Pink Venom'


Ngerap Lancar Lagu 'Pink Venom'
YouTube/KDI MNCTV

Lagi-lagi Bilqis menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu Kpop. Kali ini ia kembali menyanyikan lagu BLACKPINK yang bertajuk "Pink Venom" dan "Shut Down". Yang bikin takjub lagi adalah ketika di bagian rap "Pink Venom", Bilqis menyanyikannya dengan lancar.

8. Taklukan Lagu India


Taklukan Lagu India
YouTube/ Rising Star Dangdut

Dengan percaya diri, Bilqis emnyanyikan lagu Ae Dil Hai Mushkil yang merupakan OST film berjudul yang sama. Meski menggunakan bahasa India, ia sama sekali tidak belepotan lho. Sepanjang lagu, Bilqis menyanyi dengan tenang mengikuti alunan musik. Menariknya, meski berbakat dalam dunia tarik suara, Bilqis ternyata memiliki cita-cita sebagai dokter alih-alih penyanyi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait