Tercipung-cipung, Instagram Rayyanza Tembus Ratusan Ribu Followers Usai Rilis Perdana
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi membuatkan akun Instagram pertama buat putra kedua mereka, Rayyanza alias Cipung. Punya nama unik, akun itu sudah tembus ratusan ribu followers usai dirilis perdana pada 13 Maret.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung semakin aktif dari hari ke hari. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kompak membuatkan akun Instagram buat putra kedua mereka.

Di Instagram, Nagita sempat membocorkan nama akun sang putra. Beda dari Rafathar, Rayyanza justru punya nama akun Instagram yang unik bak relate dengan kepribadiannya. Rupanya, Raffi dan Gigi sepakat memakai nama Tercipung-cipung sebagai akun Rayyanza.

Rayyanza rupanya dibuatkan akun dengan nama tercipungcipung. "Kalian pasti senang, dari kemarin komen Instagram penuh sama ide buat nama akunnya Cipung. Aku umumin, namanya tercipungcipung jadi kalian bisa langsung follow, karena ada banyak konten Cipung yang lucu-lucu," kata Gigi.


Setelah diumumkan pada 13 Maret, akun Instagram Cipung sudah difollow sebanyak 350 ribu followers. Di unggahan terbaru, terkuak aksi Cipung yang menggemaskan kala video call ayah ibunya.

"Video call-an dulu ah sama Papa Mama yang lagi kerja, biar kerjanya makin semangat 🥰🤗," demikian keterangan di video tersebut. Melihat sosok Cipung yang menggemaskan, fans langsung heboh berkomentar.

"AAAAAAA ponakan onlen udah punya socmed sendiri 😍👏," ujar netter. "Cipuuuungggg kapan ya bisa ketemu ma cipung😍," ujar netter.

Sebelumnya, Raffi sempat buka suara soal tudingan mengeksploitasi Cipung sejak dini. Menanggapi hal itu, Raffi langsung menyangkal tegas. Ia selama ini tak pernah memaksa Rafathar maupun Rayyanza untuk syuting.

"Ya masha allah Alhamdulillah, mudah-mudahan ada berkahnya buat Cipung ya," kata Raffi soal Cipung disukai banyak orang. "Cuma kebetulan aja kok kalau Cipung. Kalau ekspose ke televisi, Cipung juga dipangku aja. Abis itu juga pulang. Aku gak memaksa, kalau main ya main, syuting ya syuting. Cipung ini memang suka diabadikan. Kita sebagai orang tua ya senang pastinya melihat tumbuh kembangnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru