Temu Kangen, Lesti Kejora dan Siti Nurhaliza Saling Unjuk Kebolehan Turuti Permintaan Fans
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora bagikan foto serta video saat bertemu dengan Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, keduanya sempatkan pula menuruti permintaan fans untuk berduet membawakan lagu 'Sekali Seumur Hidup'. Seperti apa?

WowKeren - Pedangdut Lesti Kejora kembali eksis bersama rekan-rekan artis meski sempat dapatkan penilaian kurang menyenangkan dari senior usai dirinya mencabut laporan Rizky Billar atas kasus KDRT. Sejak itu, Lesti sampai kini tak lagi terlihat berkumpul dengan para pedangdut senior seperti sedia kala.

Meski begitu, Lesti tetap diterima di kalangan artis lain seperti circlenya dengan Aurel Hermansyah hingga Dinda Hauw. Bahkan belum lama ini ia melenggang cantik di acara fashion show Zaskia Sungkar bareng Paula Verhoeven Cs.

Tak hanya itu, Lesti juga diketahui miliki hubungan dekat dengan penyanyi asal Malaysia yakni Siti Nurhaliza. Melalui unggahan-unggahan terbarunya, Lesti tampak bahagia akhirnya bisa kembali temu kangen dengan Siti Nurhaliza.

Ia tersenyum semringah seraya gendong putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Dalam kesempatan itu pula, Lesti dan Siti Nurhaliza saling unjuk kebolehan menuruti permintaan para fans. "Kami sempat menunaikan permintaan fans untuk berduet lagu Sekali Seumur Hidup. Video ini khusus untuk para peminat lagu Sekali Seumur Hidup...syukur dapat bertemu @ctdk hari ini , ngobrol2, makan2 sambil kita bernyanyi lagu ini," tulis Lesti Kejora dalam keterangan video.


Mendengarkan keduanya bersenandung netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka menyambut dengan antusias sekaligus berhara Lesti dan Siti Nurhaliza bakal segera duet bersama di atas panggung.

"MASYAALLAH TABARAKALLAH smg bisa duet nantinya 2 insan bidadari Syurga❤️❤️❤️ @ctdk @lestykejora," komen seorang netter. "Ummm ada apa yahh setelah hari esok esok adalah release IB Semoga ada duets bersama ya dd," sambung yang lain. "MasyaAllah merdu sekaliii😍😍😍😍 bismillah semoga keluar single duet nya," timpal lainnya.

"MasyaAllah luar biasa..suaranya dua2nya cengkoknya gak lebay...kelassss banget.." tambah yang lain. "Masya Allah Semoga Ada Project Kolaborasi Single Duet Kalian atau Kolaborasi KONSER 2 NEGARA ,2 GENERASI Aamiin Yaa Allah Yaa Robb Allahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad," seloroh lainnya. "Moga duetnya jd nyata saat dd konser dg Datok Siti 😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru