Thariq Halilintar Jawab Alasan Tak Ikut Gen Halilintar Keliling Dunia
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Gen Halilintar terlihat gemar melakukan perjalanan di berbagai belahan dunia, namun hanya dua dari 11 anaknya yang tak ikut yakni Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. Begini kata Thariq saat ditanya alasannya.

WowKeren - Gen Halilintar tak hanya dikenal karena jumlah anggota keluarganya yang begitu besar namun juga karena kesuksesan dari masing-masing orangtua dan anak ini. Seperti diketahui jika setiap anak dari Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid menggeluti dunia content creator dengan penghasilan dan kesuksesan masing-masing yang terbilang tinggi. Tak pelak jika keluarga ini pun memiliki penggemar tersendiri yang tak absen dalam mengikuti perjalanan karier mereka.

Selain soal kesuksesan, Gen Halilintar juga kerap jadi buah bibir karena kegemaran mereka yang tak biasa. Pasalnya diketahui jika Geni Faruk bersama suami dan anak-anak mereka ini begitu suka berkeliling dunia. Ada banyak sekali negara di berbagai belahan bumi yang agaknya sudah pernah mereka kunjungi.

Namun beberapa tahun belakangan ada dua anak Gen Halilintar yang tak lagi ikut berkeliling dunia. Mereka adalah Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. Atta sendiri diketahui telah menikah dan menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah, sementara Thariq masih jomblo. Meski begitu, Thariq juga lebih banyak menetap di Indonesia dibanding ikut keluarganya menjelajah berbagai belahan dunia.

Mantan kekasih Fujianti Utami tersebut sempat disinggung mengenai alasannya tak gabung di perjalanan Gen Halilintar. Tepatnya yakni saat ia menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube OPRA Entertainment.

"Tapi kalau dari yang kita lihat sendiri gitu ya. Kan adik-adik lu dari 11 Gen Halilintar ini sering banget keliling dunia, lu sama Bang Atta kenapa lagi jarang nih?" tanya sang host.


Tak berpikir panjang, Thariq membeberkan jawabannya dengan singkat. Ia berdalih tak ikut keluarganya keliling dunia karena urusan pekerjaan yang agaknya mengharuskannya untuk tetap berada di Indonesia.

"Kerja hehehe," jawab Thariq lantas tertawa.

Sayangnya Thariq tak memberikan penjelasan lebih lanjut untuk jawabannya. Ia hanya melontarkan sebuah candaan lain tentang perannya yang bak seorang penjaga.

"Ada yang jaga benteng lah ya," selorohnya melanjutkan.

Sekadar informasi, Gen Halilintar memang dikenal sering bepergian ke banyak negara. Meski sempat pulang ke Indonesia belum lama ini, namun Geni Faruk bersama suami dan sembilan anaknya diketahui sudah bertolak lagi ke luar negeri. Menilik dari aku media sosial mereka, Gen Halilintar terlihat sedang berada di Dubai saat ini. Bahkan kabarnya mereka juga sempat merayakan ulang tahun adik Thariq, Fateh Halilintar ke-17 tahun dengan mewah di sana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait