Jimin BTS Ungkap Teaser Pra-rilis 'Set Me Free Pt 2' Banjir Reaksi Gak Nyangka
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Menyambut album solo 'FACE', Jimin BTS akan meluncurkan single pra-rilis 'Set Me Free Pt 2'. Begitu teaser MV tersebut keluar, bermunculan reaksi panas dan tidak terduga.

WowKeren - Jimin BTS semakin siap menyapa penggemar dengan album solonya yang bertajuk "FACE". Penyanyi kelahiran 1995 itu kembali merilis teaser pendek untuk single pra-rilis, "Set Me Free Pt 2" yang rupanya ada di luar bayangan publik.

Pada Rabu (15/3), BigHit Music mengungkap single pra-rilis Jimin "Set Me Free Pt 2" melalui YouTube resmi HYBE Labels dan media sosial lainnya. Dalam video teaser itu, Jimin berada di tengah para dancer lain dan hanya berdiri membelakangi kamera.

Rencananya, "Set Me Free Pt 2" akan dirilis pada 17 Maret mendatang. Single ini menjadi bagian dari rangkaian rencana menyambut debut Jimi sebagai solois dari BTS selanjutnya.

Segera usai dirilis, teaser Jimin tersebut mendapatkan reaksi panas. Banyak netizen di forum online Korea tidak menyangka akan mendapatkan single pra-rilis seperti yang Jimin tampilkan ini. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang menantikan versi full dari single ini.


Jimin BTS Ungkap Teaser Pra-rilis \'Set Me Free Pt 2\' Banjir Reaksi Gak Nyangka

Source: InstaStory

"Wow, lihat mata Jimin," kata salah satu netizen. "Hul, aku merinding, aku menantikannya," sahut netizen lain. "Aku merasa seperti mau mati. Dalam 2 teaser, Jimin tidak pernah menarik. Vibe-nya sendiri membuat orang gila," imbuh yang lain.

"Daebak, aku gila karena penasaran dengan lagu dan koreografinya," komentar seorang netizen. "Ini adalah lagu pra-rilis, jadi aku pikir itu akan ringan atau menegangkan, tapi ternyata gila," sambung netizen yang lain. "Tidak, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi," ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin akan merilis album solo pertamanya "FACE" pada 24 Maret mendatang. Menjelang debut solonya, Jimin telah membuat lagu-lagu solonya "Christmas Love" dan "Promise" bisa didengarkan di Spotify secara resmi.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas individual hingga semua member selesai wamil. Mereka akan kembali aktif sebagai grup pada 2025 mendatang. Rencananya, para member akan mendaftar sesuai dengan agenda masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait