Go Public, Intip 8 Potret Sweet Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind Yang Beda Usia Lima Tahun
Selebriti

Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind resmi go public usai membuat publik bertanya-tanya akan hubungan mereka. Sementara itu, meski memiliki perbedaan usia lima tahun, Frislly bak awet muda kala bersanding dengan Kiesha.

WowKeren - Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind saat ini tengah berpacaran. Keduanya resmi go public usai membuat publik bertanya-tanya akan hubungan mereka. Kiesha kerap kali membagikan banyak potret mesranya dengan lawan mainnya termasuk Frislly.

Di sisi lain, Frislly sendiri juga membagikan momen kebersamaan dengan Kiesha. Setelah sempat bikin penasaran gara-gara foto berdua hingga kondangan bareng, belum lama ini Frislly akhirnya membenarkan jika ia dan Kiesha telah resmi jadian.

Perbedaan usia keduanya rupanya juga menuai sorotan. Diketahui Frislly berusia 24 tahun sementara Kiesha 19 tahun. Namun saat bersama keduanya tampak serasi. Frislly bak awet muda kala bersanding dengan Kiesha. Intip yuk potret kedekatan mereka bak couple goals!

(wk/rosi)

1. Momen Go Public


Momen Go Public
Instagram/kiesha.alvaro

Frislly mengungkap hubungannya dengan Kiesha telah diresmikan pada 8 Maret lalu. Di hari tersebut, baik Kiesha dan Frislly kompak mengunggah momen romantis tengah menikmati makan bersama. Bahkan Kiesha terlihat memberikan sebuket bunga untuk Frislly. Namun tak hanya berdua, mereka menikmati momen makan juga bersama dengan teman-temanya.

2. Sama-sama Gemes Meski Beda Usia


Sama-sama Gemes Meski Beda Usia
Instagram/kiesha.alvaro

Perbedaan usia Kiesha dan Frislly menjadi perbincangan hangat. Diketahui Frislly lima tahun lebih muda dari pacarnya. Saat tampil di "Rumpi" YouTube TRANS TV Official, mantan pacar Jordi Onsu ini menceritakan hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Kiesha. Menurutnya Kiesha adalah sosok yang dewasa meski usianya lima tahun lebih muda.

3. Gaya Pacaran Yang Gak Melulu Bicara Romansa


Gaya Pacaran Yang Gak Melulu Bicara Romansa
Instagram/kiesha.alvaro

Kiesha dan Frislly kerap berbagi momen manis bersama di Instagram masing-masing. Frislly juga membongkar mengenai gaya pacaran mereka yang ternyata berbeda dari yang lain. Salah satunya yakni mengenai obrolan mereka yang bukan hanya tentang hubungan asmara.

Kiesha sering membahas mengenai masa depannya untuk berkuliah dan banyak bertanya kepada kekasihnya ini. Hal inilah yang membuat Frislly menilai bahwa meski masih berusia 19 tahun, putra Okie Agustina tersebut sudah berpikir jelas tentang masa depannya.

4. 'Perfect Match'


'Perfect Match'
Instagram/itsme.frisllyherlind

Dengan manis Frislly mengunggah momen kebersamaan dengan Kiesha. Ia juga menuliskan caption "perfect match". Rupanya Frislly tak memungkiri jika masalah usia sempat menjadi hal yang membuatnya mempertimbangkan hubungan dengan Kiesha. Namun pada akhirnya keduanya resmi menjalin hubungan.

5. Diduga Cinta Lokasi


Diduga Cinta Lokasi
Instagram/itsme.frisllyherlind

Pasangan ini awalnya memiliki kedekatan karena bermain dalam film yang sama yakni "DESA MATI THE MOVIE". Agaknya Kiesha dan Frislly terjebak cinta lokasi. Mengunggah momen manis, Frislly dan Kiesha memanggil nama masing-masing dengan nama karakter yakni Lintang dan Arga. Layaknya couple goals, keduanya juga mengabadikan berbagai pose mesra.

6. Momen Uwu Motoran Bareng


Momen Uwu Motoran Bareng
Instagram/kiesha.alvaro

Bak couple goals, Kiesha dan Frislly menghabiskan waktu bersama dengan motoran bareng. Keduanya sama-sama memakai helm hitam namun Frislly dilengkapi masker. Sementara itu Kiesha dan Frislly juga punya panggilan khusus yakni 'Tiang dan Ikan'. Hal ini semakin membuat keduanya terlihat menggemaskan.

7. Kondangan Bersama


Kondangan Bersama
Instagram/kiesha.alvaro

Kiesha mengunggah momen kondangan bersama dengan Frislly. Menariknya momen ini menjadi kali pertama putra Pasha Ungu tersebut hadir tanpa kehadiran Okie Agustina. Romantis banget karena Kiesha justru mengajak Frislly. "Pertama kalinya gua ke kondangan ga sama emak sendiri, malah pernahnya ke kondangan emak gua juga,," ungkap Kiesha.

Aktor "Dari Jendela SMP" itu juga menyematkan panggilan "Ikan" untuk Frislly. "Biasa makan diambilin sama bunda sekarang ngambil sendiri, biasa udah ada tempat duduk sekarang nyari sendiri, lucu si apalagi ditemenin sama ikan baru tumbuh ya begini deh." sambungnya.

8. Momen Gemes Pakai Kostum Kucing


Momen Gemes Pakai Kostum Kucing
Instagram/itsme.frisllyherlind

Kiesha dan Frislly tampaknya sudah memiliki fanbase yang mendukung hubungan mereka. Momen manis keduanya memakai kostum kucing warna putih yang menggemaskan. Kiesha dan Frislly terlihat melakukan joget-joget gemes.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait