Jimin BTS Promosikan Grup dan Karya Member Lain Selama Jadwal Solonya
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Ketika pewawancara bertanya tentang album solo debutnya yang akan datang, Jimin tidak hanya menggembar-gemborkan proyeknya sendiri. Dia juga mendorong semua orang untuk mendengarkan album RM.

WowKeren - BTS dikenal sangat mencintai satu sama lain dan semua orang yang mengenal mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar berteman. Jimin BTS benar-benar membuktikan cintanya pada grupnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea.

Tidak mengherankan jika mereka akan mempromosikan member mereka bahkan selama promosi solo. Itulah yang dilakukan Jimin. Ketika pewawancara bertanya kepada Jimin tentang album solo debutnya yang akan datang, "FACE", Jimin tidak hanya menggembar-gemborkan proyeknya sendiri. Dia juga mendorong semua orang untuk mendengarkan album solo RM, "Indigo".

"Aku mencoba melihat jauh ke dalam diriku dan sejujur mungkin dengan album ini. Sebagian besar didasarkan pada pengalamanku sendiri, tapi aku berharap semua orang yang mendengarkan menganggapnya menyenangkan dan menghibur. Aku pernah mengatakan di suatu tempat bahwa lagu-lagu yang ditulis RM untuk album solonya, 'Indigo', yang dirilis akhir tahun lalu, membuatku ingin bersepeda. Jika Anda mendengarkan album RM sambil bersepeda ke kedai kopi favorit Anda dan kemudian mendengarkan albumku saat Anda di sana, itu akan menjadi hari yang sempurna. Aku berjanji!" kata Jimin.


Jimin juga berbicara tentang konser BTS Citi Field yang ikonik ketika ditanya tentang kenangan kota New York. Sang idol berkata dia berharap orang-orang berpikir tentang "bernyanyi dan menari bersama dengan penggemar kami" ketika mendengar BTS.

"Aku masih ingat dengan jelas penampilan kami di stadion Citi Field di New York City, pada tahun 2018, selama tur 'Love Yourself' BTS. Itu adalah konser besar-besaran. Aku masih merinding memikirkan tentang bagaimana lebih dari 40.000 penggemar dari seluruh dunia berkumpul untuk menyanyikan lagu kami bersama kami, semuanya dalam lirik asli Korea. Menyanyi dan menari bersama dengan penggemar kami adalah hal yang aku ingin orang pikirkan pertama kali saat mereka mendengar nama BTS," ujar Jimin.

Demikian pula, ketika berbicara tentang kekuatan musik, Jimin berbagi bagaimana musik BTS menekankan cinta tidak hanya untuk satu sama lain tetapi juga semua orang di dunia. Dia menambahkan bahwa dia percaya musik solo sesama member menghibur.

"Aku dengan sepenuh hati setuju ketika orang mengatakan musik BTS menekankan betapa kita harus lebih mencintai satu sama lain dan mencoba untuk menjadi inklusif di dunia ini. Aku menemukan banyak kenyamanan dan keberanian dalam apa yang orang lain telah tulis dan nyanyikan juga. Aku pikir kekuatan terbesar dari musik adalah kekuatannya untuk menghibur kita. Tidakkah menurut Anda begitu?" ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait