Sempat Cekcok, Kakak Laura Anna Kabarkan Sang Ayah Meninggal Dunia di Hungaria
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Ayah mendiang Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3) di Hungaria. Kabar itu disampaikan langsung oleh Greta Irene, kakak mendiang Laura lewat postingan Instagram.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Laura Anna. Sang ayah, Edelenyi Gabor alias Papa Gabor meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3). Kabar duka ini disampaikan langsung oleh kakak Laura, Greta Irene melalui unggahan Instagram-nya.

Bukan di Indonesia, ayah Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya di negara asalnya, Hungaria. "Berita duka. Telah pulang ke rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dinihari waktu setempat," tulis Greta Irene di Instagram Story.

Papa Gabor meninggal di usia 74 tahun. Meski sempat ribut, Greta Irene sebagai anak tetap meminta maaf atas kesalahan yang pernah diuat oleh mendiang ayahnya. Greta berharap sang ayah bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sempat Cekcok, Kakak Laura Anna Kabarkan Sang Ayah Meninggal Dunia di Hungaria

Instagram Story


"Papa dan keluarga kami yang terkasih, Edelenyi Gabor di usia 74 tahun. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau. Kiranya segala dosanya diampuni oleh Tuhan Yesus Kristus, diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga dianugerahi penghiburan dari Tuha," sambungny.

Kabar meninggalnya Papa Gabor ini pun sudah viral di Twitter. Sejumlah warganet turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Papa Gabor.

"Rest in peace papa gabor, udah bisa temu kangen sama laura yaaaa 🙏," komentar netizen. "Rip papa gabor, udah bisa ketemu laura ya😢," imbuh lainnya. "Gak nyangka gak sih? Kayanya baru kemarin anaknya, skrg bapaknya. Ya umur gaada yg tau," ucap akun lain.

Sementara itu, Papa Gabor sempat berseteru dengan Greta Irene dan ibunda Laura Anna yang adalah mantan istrinya. Pada akhir Desember 2022 lalu, Greta membeberkan fakta tentang sang ayah yang seringkali melakukan tindak KDRT pada ibunya. Fakta ini disampaikan Greta usai keluarganya dituding telah menelantarkan Papa Gabor.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait