Akun Instagram Lenyap, Kondisi Boy William Dikabarkan Sang Adik
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Warganet mencari-cari sosok Boy William setelah akun Instagram sang presenter mendadak lenyap diduga imbas komentarnya terhadap Jennie BLACKPINK yang kini viral. Kini terungkap kondisi Boy yang dikabarkan oleh sang adik.

WowKeren - Nama Boy William sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini. Hal tersebut terjadi setelah potongan perbincangan Boy William dengan Kiky Saputri soal Jennie BLACKPINK menjadi viral. Dalam salah satu vlog Kiky, Boy bersama komika 29 tahun tersebut membicarakan mengenai performa Jennie di konser "Born Pink World Tour" yang mereka sebut bak orang capek. Ucapan Boy dan Kiki ini pun memancing amarah KPopers khususnya BLINK yakni sebutan untuk fans BLACKPINK.

Di tengah kehebohan ini, nama Boy semakin jadi gunjingan usai akun Instagramnya diduga lenyap. Saat dicari, akun Instagram dengan nama @@boywilliam17 tersebut tak bisa diakses. Hal ini pun membuat sejumlah netizen lain dan fans Boy William bertanya-tanya.

Alhasil, akun Instagram perusahaan Boy yakni @bwproductions.id pun diserbu oleh netizen. Pada unggahan terbarunya, banyak warganet yang menanyakan tentang akun Boy William yang mendadak hilang.

"Instagram nya kak boy kenapa? Kena hack? Kok ga ada sih?" tanya akun @umma*****. "Kok instagram boy ilang sih?" tanya @gian****. "Akun boy kenapa," sambung akun @indha*****.

Akun Instagram Lenyap, Kondisi Boy William Dikabarkan Sang Adik

Instagram


Hingga saat ini tak diketahui pasti penyebab akun Boy William tak dapat dicari. Sementara itu, kehebohan soal hilangnya akun Boy agaknya juga berimbas pada sang adik, Mario Hartanto. Pasalnya dalam salah satu unggahan Insta Stories nya, Mario membongkar isi chat dengan sang kakak yang diduga tak lain adalah Boy William.

Dalam postingan tersebut, ia bersama sang kakak tengah asyik membahas tentang calon girlgroup jebolan YG Entertainment yakni BABYMONSTER. Mario dan Boy terlihat asyik membicarakan mengenai trainee yang tereliminasi. Bersamaan dengan itu, ia diduga mengabarkan kondisi Boy William yang baik-baik saja kepada fans yang tengah heboh mencari-cari dirinya.

Akun Instagram Lenyap, Kondisi Boy William Dikabarkan Sang Adik

Instagram

"Kakak ku masih hidup dan baik-baik saja guys. Nih udah becandaan lagi ngomongin Baby Monster," tulis Mario Hartanto seraya mengunggah isi chat diduga dengan Boy William.

Namun Boy William sendiri belum muncul langsung. Ia belum terlihat memberikan tanggapan apapun terkait akun Instagramnya yang hilang maupun terkait kehebohan obrolannya dengan Kiky Saputri yang sedang menjadi perbincangan hangat saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait