Jung Sung Il Dituding Jadi Sosok Terjahat Jika Masuk Geng Bully 'The Glory'
Naver
TV

Para pemain 'The Glory' memperdebatkan beberapa topik kontroversi dari drama itu. Staf Netflix K-Content bertanya bagaimana jika Ha Do Yeong (Jung Sung Il) ikut masuk geng bully.

WowKeren - Beberapa pemain "The Glory" mulai dari Park Sung Hoon, Jung Sung Il, Kim Gun Woo, Cha Joo Young dan Kim Hieora kembali menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content. Mereka memperdebatkan beberapa topik kontroversi dari drama itu.

Salah satunya tentang urutan pembully terjahat Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Park Sung Hoon menjawab, "Aku pribadi berpikir Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang pertama. Berikutnya Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo). Itu menurutku."

Aktor geng pembully kompak menyetujui pendapat Park Sung Hoon. Namun Jung Sung Il bertanya, "Tapi Myeong Oh, menurutmu kenapa kau di bawah Hye Jeong?" Pertanyaan itu memicu perdebatan Cha Joo Young dan Kim Gun Woo.

"Aku bekerja keras mendapatkan pekerjaanku sendiri," tutur Cha Joo Young. "Aku juga punya pekerjaan. Aku sopir. Aku pro. Aku dibayar untuk mengemudi," sahut Kim Gun Woo. "Itu karena Hye Jeong berpikir Myeong Oh bodoh," tambah Cha Joo Young.


Jung Sung Il Dianggap Sosok Paling Kejam Jika Masuk Geng Bully \'The Glory\'

Source: Naver

Saat para aktor "The Glory" mulai berdebat posisi paling jahat itu, staf Netflix K-Content bertanya bagaimana jika Ha Do Yeong (Jung Sung Il) ikut masuk geng bully. Berada di urutan ke berapakah suami Park Yeon Jin itu?

"Kau akan peringat pertama," jawab Kim Gun Woo. "Yeon Jin selalu yang pertama," sahut Cha Joo Young tidak terima. "Aku mungkin akan di tingkat yang sama dengan Yeon Jin dan Jae Joon. Aku akan sering bertengkar dengan Jae Joon," sela Jung Sung Il.

Namun Kim Gun Woo kukuh mengatakan Ha Do Yeong akan berada di urutan pertama paling jahat karena pria itu jago bertarung. "Ketika aku memikirkannya, kupikir dia akan berada di bawah karena terlihat sangat rapi. Tapi ketika aku memikirkan bagaimana dia memukuliku... Kami akan menempatkan Ha Do Yeong di peringkat pertama," tutup Park Sung Hoon.

Sementara itu dalam "The Glory", Ha Do Yeong berakhir menceraikan Park Yeon Jin dan membunuh Jeon Jae Joon dengan menjatuhkannya ke kubangan semen. Pria yang kecanduan bermain Go itu pada akhirnya hanya berfokus membesarkan Ha Ye Sul (Oh Ji Yul).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait