Lim Ji Yeon Gelisah Syuting Perdana Dengan Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

Di tengah rasa gelisahnya, Lim Ji Yeon malu-malu bertanya cara bergaul dengan Song Hye Kyo. Sang aktris lantas mengungkap perilaku yang ditunjukkan Song Hye Kyo.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas aktingnya dalam drama populer "The Glory". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah rasanya beradu akting dengan Song Hye Kyo yang jauh lebih senior darinya.

Lim Ji Yeon dengan jujur mengakui rasa gelisahnya ketika pertama kali syuting dengan Song Hye Kyo di lokasi "The Glory". "Ada begitu banyak adegan dalam naskah di mana kami berkonflik dan mengutuk satu sama lain," tutur sang aktris.

"Jadi pada hari syuting pertamaku dengannya, aku berpikir harus berteman dengannya sebanyak yang kubisa. Dan aku terburu-buru karena karakterku memperlakukan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan sangat buruk," sambung Lim Ji Yeon.

Di tengah rasa gelisahnya, Lim Ji Yeon dengan malu-malu bertanya kepada Song Hye Kyo bagaimana cara agar mereka bisa bergaul. Untungnya Song Hye Kyo justru mendekatinya duluan dan memberikan penghiburan padanya.


"Song Hye Kyo datang kepadaku lebih dulu, menunjukkan keramahan dengan getaran, 'Lakukan apapun yang kamu mau'. Jadi untuk dekat dengannya itu mudah. Tidak ada keraguan, bahkan saat syuting adegan di mana kami bertengkar dan energi kami beradu," imbuhnya.

Lim Ji Yeon menuturkan bahwa mereka dengan cepat menjadi dekat bahkan sampai membicarakan makanan hingga anjing peliharaan. "Jadi saya tidak kesulitan berakting dengan Song Hye Kyo. Faktanya syuting adegan dengan Dong Eun adalah yang paling nyaman," tuturnya.

Chemistry yang ditampilkan Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo di "The Glory" akhirnya menuai banyak pujian. "Tidak pernah aku membayangkan bisa dipuji begitu banyak. Akting sebagai Park Yeon Jin membuatku takut," ungkap sang aktris.

"Bukan hanya karakter tapi syutingnya dan pergi ke lokasi syuting, seluruh paket masih menakutkan. Kupikir kesuksesan 'The Glory' telah mempengaruhiku. Aku dua kali takut gagal. Tapi sebanyak yang kutakutkan, keinginanku untuk melakukan yang lebih baik semakin besar," tambah Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon mengucapkan terima kasih atas semua pujian yang didapatkan atas aktingnya di "The Glory". "Kata-kata (pujian) itu memuaskan. Rasa pencapaian setelah hancur dan jatuh adalah dorongan bagiku untuk terus berakting," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru