Giselle aespa dan Jeon Somi merupakan dua sahabat berasal dari agensi berbeda. Namun pertemanan mereka sangat dekat bahkan sering melakukan banyak hal bersama. Mulai dari hangout hingga ngegym!

Ngegym Bareng
YouTube/aespa

Ini nih momen ketika Giselle dan Somi ngegym bareng. Karena fokus membentuk abs, Somi berfokus pada protein. Ia makan blueberry dan yogurt tanpa lemak untuk sarapan. Untuk menu makan siang Somi makan sandwich terbuka dengan salmon dan dinner spring rolls alias lumpia.

Sementara Giselle memiliki menu diet yang cukup kompleks. Saat sarapan ia mulai dengan meminum satu sendok makan cuka sari apel serta 5 almond dan 5 tomat ceri. Saat makan siang.

Giselle memilih salad caprese tahu yang lembut dan natto gimbap untuk makan malam. Adapun rutinitas latihan gymnya, Giselle memulai dengan beberapa peregangan. Pelantun "Black Mamba" ini kemudian melakukan beberapa latihan seperti Romanian deadlift dan crab walks.

Di akhir, Giselle dan Somi melakukan latihan partner ab bersama. Bahkan dalam urusan workout, keduanya terlihat sangat manis.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait