TWICE Menang di 'Music Bank', Perbedaan Skor Album Fisik dan Digital Disorot
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback

TWICE mendapat poin digital 45, poin broadcast 3715, hasil voting 2000, poin penjualan album fisik 6678, dan poin SNS 149. Mereka pada akhirnya berhasil mengungguli STAYC.

WowKeren - Pada 10 Maret, TWICE comeback dengan mini album ke-12 "Ready To Be", bersama title track-nya "Set Me Free". Jumat (17/3) kemarin, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut berhasil membawa pulang trofi kemenangan di "Music Bank".

Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Set Me Free", TWICE tampil di program musik KBS2 "Music Bank". Nayeon dan kawan-kawan menjadi kandidat peraih posisi pertama dengan girl grup generasi ke-4 STAYC sebagai rival mereka hari itu.

TWICE mendapat poin digital 45, poin broadcast 3715, hasil voting 2000, poin penjualan album fisik 6678, dan poin SNS 149. Grup besutan JYP Entertainment itu pada akhirnya berhasil mengungguli STAYC dengan poin total 12.587.

Kemenangan TWICE di "Music Bank" ini rupanya juga menjadi perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Sebagian menyoroti hasil digital yang tak sebaik dulu, yang lain percaya TWICE masih menjadi girl grup teratas.


TWICE Menang di \'Music Bank\', Perbedaan Skor Album Fisik dan Digital Disorot

KBS2, Theqoo

"TWICE dulunya adalah girl grup yang paling berhasil di chart. Peringkat Red Velvet dan BLACKPINK masih bagus di chart. Sepertinya TWICE sedang menurun," komentar netizen. "Kenapa kalian nggak menyebutkan perbedaan di albumnya? Sepertinya banyak orang yang melihat hal buruk tentang TWICE dan ingin menulis komentar buruk," kata netizen lainnya. "Digital TWICE semakin buruk..." ujar yang lain.

"Ada banyak perbedaan dalam digital, tapi kalian tidak bisa melihat perbedaannya di album, kekeke. Selamat untuk TWICE!!!" seru netizen. "Aku mengucek mata karena perbedaan digital," komentar yang lain. "Aku bahkan nggak tahu TWICE comeback. Aku akan mendengarkan lagu TWICE, selamat untuk TWICE," tambah lainnya.

Sementara itu, "Ready To Be" memulai debutnya di No.1 di Circle Album Chart dengan 1.427.039 juta copy terjual, menjadi album ke-11 TWICE yang menduduki puncak chart. Ini menempatkan mereka pada level yang sama dengan Girls' Generation dan BIG BANG (dalam hal jumlah album yang debut di No.1 Circle Album Chart).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait