10 Potret Friendship Goals Giselle aespa & Jeon Somi Yang Beda Agensi, Sering Hangout Hingga Ngegym
Selebriti

Giselle aespa dan Jeon Somi merupakan dua sahabat berasal dari agensi berbeda. Namun pertemanan mereka sangat dekat bahkan sering melakukan banyak hal bersama. Mulai dari hangout hingga ngegym!

WowKeren - Pertemanan para idol K-Pop memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika idol tersebut berasal dari grup yang berbeda. Giselle aespa dan Jeon Somi secara tak terduga adalah sepasang sahabat. Bahkan keduanya tak ragu untuk membagikan potret bersama lewat media sosial masing-masing.

Lantas baru-baru ini, keduanya kembali menunjukkan kedekatan saat ngegym di salah satu pusat kebugaran. Keduanya membuat vlog khusus yang memperlihatkan beberapa rahasia diet dan kebugaran untuk mempertahankan sosok sempurna mereka. Giselle dan Somi sama-sama mengenakan busana hitam dipandu oleh seorang instruktur.

Sepasang sahabat ini membagikan menu diet yang mereka konsumsi. Diet Somi dirancang khusus untuk mempertahankan perut six pack-nya sehingga penuh dengan protein. Sementara Giselle memiliki menunya sendiri yang berbeda mulai dari sarapan hingga makan malam. Kedekatan kedua idol ini pun langsung mencuri perhatian. Intip yuk momen manis mereka lainnya yuk!

(wk/rosi)

1. Lakukan Challenge


Lakukan Challenge
YouTube/THEBLACKLABEL

Sepasang sahabat ini selalu kompak memberikan dukungan satu sama lain. Terutama saat aespa comeback dengan "Savage" dan Somi comeback dengan "XOXO", Giselle dan Somi tampak sering bersama. Idol beda usia setahun ini beberapa kali membuat video TikTok yang menghibur untuk mempromosikan lagu mereka. Seperti pada momen di atas, Giselle dan Somi asyik challenge lagu "XOXO".

2. Bestie Beda Agensi


Bestie Beda Agensi
Instagram/somsomi0309

Pertemanan Giselle dan Somi sempat membuat publik geger karena meski berbeda agensi keduanya sangat dekat. Somi debut pada 2019 sebagai penyanyi solo di bawah naungan The Black Label. Sementara Giselle merupakan idol di bawah naungan SM Entertainment. Beda agensi tak menghalangi keduanya untuk saling mengenal dan bestie.

3. Bestie Yang Romantis


Bestie Yang Romantis

Pershabatan antara Giselle dan Somi sering disebut sebagai yang paling ikonik. Keduanya lagi-lagi viral usai Somi memposting beberapa foto menggemaskan dirinya memiliki banyak jejak bentuk bibir di pipinya. Caption eks member IOI ini berbunyi ā€œšŸ’–šŸ’”šŸ’– Siapa yang menciumku Āæ,ā€.

Segalanya menjadi tidak terkendali ketika Somi meninggalkan clue tentang siapa pelaku sebenarnya di balik ciuman tersebut dalam serangkaian pesan terpisah yang dikirim ke penggemar. Idol pemenang "Produce 101 " ini memberi satu petunjuk, "Gā€¦." Netizen langsung mengira Somi sedang membicarakan Giselle. Penggemar pun makin gemas dan ngeship keduanya.

4. Ngegym Bareng


Ngegym Bareng
YouTube/aespa

Ini nih momen ketika Giselle dan Somi ngegym bareng. Karena fokus membentuk abs, Somi berfokus pada protein. Ia makan blueberry dan yogurt tanpa lemak untuk sarapan. Untuk menu makan siang Somi makan sandwich terbuka dengan salmon dan dinner spring rolls alias lumpia.

Sementara Giselle memiliki menu diet yang cukup kompleks. Saat sarapan ia mulai dengan meminum satu sendok makan cuka sari apel serta 5 almond dan 5 tomat ceri. Saat makan siang.

Giselle memilih salad caprese tahu yang lembut dan natto gimbap untuk makan malam. Adapun rutinitas latihan gymnya, Giselle memulai dengan beberapa peregangan. Pelantun "Black Mamba" ini kemudian melakukan beberapa latihan seperti Romanian deadlift dan crab walks.

Di akhir, Giselle dan Somi melakukan latihan partner ab bersama. Bahkan dalam urusan workout, keduanya terlihat sangat manis.

5. Sering Hangout Bareng


Sering Hangout Bareng
Instagram/somsomi0309

Sepasang sahabat ini tengah hangout bareng. Mereka kemudian melakukan mirror selca dengan Giselle yang bertugas memegang kamera. Pertemanan manis Giselle dan Somi ini langsung membuat publik heboh bahkan iri. Bahkan ada yang menantikan kolaborasi antara mereka berdua.

6. Persahabatan Bikin Iri


Persahabatan Bikin Iri

Keduanya menjadi sangat dekat sehingga Somi mengklaim ia tidak memakai riasan apa pun di sekitar Giselle. Idol kelahiran tahun 2001 itu agaknya sudah terlanjur nyaman bersahabat dengan Giselle sehingga tampil apa adanya. Melihat kedekatan keduanya, penggemar terlihat bahagia.

Mereka dapat memiliki keseimbangan yang tampaknya sehat antara pekerjaan dan kehidupan sosial. Kendati tak tumbuh bersama, Giselle dan Somi tampak seolah-olah telah mengenal satu sama lain sepanjang hidup mereka. Sweet banget!

7. Sempat Diduga 'Kencan' di Jepang


Sempat Diduga 'Kencan' di Jepang
Instagram/somsomi0309

Somi dan Giselle sangat dekat bahkan sempat diduga berada di Jepang bersama. Dugaan tersebut muncul karena potret-potret individu Giselle tampak diambil di Jepang. Hal tersebut terlihat dari tulisan kanji yang terlihat pada tempat bermain. Somi sendiri kemudian juga membagikan momen liburan bersama Giselle ini melalui akun Instagram pribadinya.

8. Banyak Lakukan Hal Seru Bersama


Banyak Lakukan Hal Seru Bersama

Saking dekatnya, Giselle diketahui bahkan pernah menginap di rumah Somi dan diantar kerja olehnya. Keduanya juga berbagi tentang persahabatan mereka, berbicara tentang bagaimana mereka pernah begadang saling mengirim pesan.

Somi ternyata mengirimi Giselle pesan teks jam 5 pagi karena tak bisa tidur. Melihatnya, Giselle pun membalas pesan hingga akhirnya mereka begadang bareng. Tak sampai di sana, mereka juga pernah menghabiskan satu jam di kamar mandi untuk merekam video TikTok bersama.

9. Awal Mula Kedekatan


Awal Mula Kedekatan

Di sebuah episode "MMTG", awal mula jalinan pertemanan Giselle dan Somi terkuak. Solois blasteran Korea-Kanada ini menghubungi Giselle setelah melihat komentar dukungannya tentang musiknya. Beruntungnya, salah satu penari "Dumb Dumb" Somi adalah koreografer aespa, jadi ia mendekati penari itu untuk menjadi teman Giselle.

Dengan lugas Somi menemuinya dan mengatakan ingin berteman dengan Giselle. Somi pun melakukan pendekatan dan dengan cepat menjadi teman akrab dengan Giselle. Bahkan keduanya langsung bertukar nomor hingga bertemu setiap hari.

10. Soulmate


Soulmate
Instagram/somsomi0309

Somi sempat menyebut Giselle sebagai soulmate alias belahan jiwa saat tampil di sebuah episode "MMTG". Giselle dan Somi memamerkan bestie energy yang sangat menggemaskan. Somi pun mengunggah ulang deretan momen mereka dan menyelipkan caption bahwa Giselle adalah belahan jiwanya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait