Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar, Kriteria Calon Mantu Orangtua Tiara Andini Kembali Disorot
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Wawancara ayah dan ibu Tiara Andini soal kriteria calon menantu kembali disorot di tengah isu Alshad Ahmad nikahi eks kekasih gegara terlanjur hamil duluan.

WowKeren - Asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah disorot imbas isu miring yang beredar. Diketahui, Alshad kini tengah terseret isu hamili eks kekasih, Nissa Asyifa. Usai isu hamili eks pacar, publik kembali dibuat kaget usai beredar lagi rumor jika Alshad ternyata sudah menikah dengan Nissa, namun bercerai.

Imbas isu mengagetkan ini, ibunda Tiara, Sari Yoshida Setyoastri ramai diperingatkan dan disesak untuk segera menjauhkan sang putri dari Alshad. Bersamaan dengan itu, viral lagi wejangan ibu Tiara pada sang putri soal laki-laki.

"Mama, papa punya anak cewek yang udah mulai gede-gede udah mulai kenal lawan jenis, udah mulai ada orang yang suka. Apa yang sering mama papa ingetin. Karena kan cewek-cewek cantik harus dijaga, dengan siapa dekat. Nah, gimana sih cara mama papa?" tanya Denny Cagur dalam podcastnya.

"Itu dia, yang penting kalau saya harus bisa menjaga diri, ada mama atau gak ada mama harus tetap bisa menjaga diri sendiri. Kalau kita sebagai perempuan kita gak genit di depan laki-laki, laki-laki juga sungkan sama kita gitu," kata ibu Tiara.


Selain itu, kriteria menantu yang diinginkan orangtua Tiara juga tak kalah disorot. Ibu Tiara menginginkan sang putri mempunyai pasangan yang seiman. Sementara, ayah Tiara berharap putrinya mendapat pria yang rajin beribadah dan bertanggung jawab.

"Ah kalau kriteria khusus gak ada. Tapi yang jelas satu seiman sama kita," jawab ibu Tiara. "Nah, terutama yang nomor satu adalah ibadah ya. Bertanggung jawab," terang ayah Tiara.

Selain bertanggung jawab dan rajin beribadah, ayah Tiara juga ingin sang putri bersanding dengan pria yang tampan. Lantas, apakah kriteria calon menantu yang disebutkan orangtua Tiara ada pada Alshad Ahmad?

"Dia juga ganteng," celetuk ayah Tiara. "Gantengnya menurut aku loh ya," sahut Tiara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait