Geger Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar, Celetukan Tiara Andini Tak Takut Putus Cinta Kembali Viral
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini sempat berceletuk tak takut putus cinta lantaran merasa masih banyak laki-laki di dunia. Celetukan lawas Tiara itu kemudian dikaitkan dengan isu Alshad Ahmad hamili eks pacar.

WowKeren - Tiara Andini belakangan menuai banyak simpati masyarakat. Pasalnya, dunia hiburan Tanah Air tengah dibuat geger dengan isu Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad menghamili eks kekasih, Nissa Asyifa.

Imbas isu ini, asmara Tiara dan Alshad diterpa isu akan berakhir. Bersamaan dengan rumor tersebut, viral lagi celetukan lawas Tiara soal tak takut putus cinta. Dari video itu, Tiara berpesan kepada semua orang untuk tak takut ketika kisah cinta dengan orang tersayang harus kandas.

Menurut Tiara, hal itu tak perlu diambil pusing atau terlalu berlarut dalam kesedihan. Pasalnya, ia menyebut masih banyak ikan di laut untuk memperumpamakan masih banyak laki-laki di dunia ini.

"Kayaknya aku gak punya quotes bagus-bagus deh. Tapi kalau dari aku sih ya, dari aku pribadi, gak papa putus cinta. Gak usah terlalu dibawa larut sedih karena masih banyak ikan di laut, hajar aja," celetuk Tiara dalam sebuah video.


Photo-INFO

YouTube

Sementara itu, Tiara sendiri masih bungkam terkait isu sang kekasih menghamili wanita lain. Begitu juga dengan Alshad yang sejauh ini masih belum berkomentar atau mengklarifikasi rumor miring tentang dirinya.

Di sisi lain, publik dibuat tak kalah syok usai beredar lagi rumor yang menyebut Alshad sebetulnya sudah sempat menikahi Nissa, namun bercerai. Isu pernah menikah mencuat usai beredar salinan dokumen perceraian diduga milik Alshad dan Nissa.

Surat permohonan talak cerai itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg yang diajukan pada 11 November 2022. Dalam surat itu dijelaskan bahwa Alshad diduga menikahi Nissa karena perempuan tersebut sudah mengandung delapan bulan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait