Tiara Andini dan Ortu Dirumorkan Pernah Dilapori Soal Alshad-Nissa, Reaksi Disebut Mengejutkan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini dan orangtuanya dirumorkan pernah diinfo oleh seseorang soal Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Namun sebuah akun mengungkap dugaan soal reaksi mengejutkan Tiara pasca dilapori soal Alshad-Nissa.

WowKeren - Alshad Ahmad jadi sorotan soal rumor menikah dan cerai diam-diam dengan Nissa Asyifa. Yang tak kalah mengejutkan, Alshad dirumorkan cuma terpaksa menikah karena Nissa keburu hamil 8 bulan.

Disaat rumor itu makin berhembus kencang, foto Alshad dan Nissa setelah putus kembali disorot. Tak disangka, keduanya masih terciduk ngetrip bareng geng di 2020.

Bukan cuma itu, sebuah akun sempat mengungkap isu mengejutkan terkait dugaan reaksi Tiara Andini. Menurut akun whoareyou, Tiara diduga pernah diberitahu seorang fans yang dihubungi oleh kerabat Nissa. Namun, sang akun membeberkan dugaan reaksi dari pihak Tiara.

Instagram

Rumor Tiara-Ortu Pernah Diberitahu Soal Alshad dan Nissa


"Sodara nisa sempat nge DM fans si T agustus 2022...fans coba nge dm si T dan ortu nya...tapi malah makin menunjukkan kebucinan sama si A....hmmmm," ujar sang akun. "Hafal bgt kaa jalur ceritanya 😳," celetuk yang lainnya. "Mungkin krna mereka artis jdi ga trlalu percaya klo ga ad bukti2 kuat apalagi dijaman skrng yg bnyk hoax..N juga nge up ny spil dikit2 ga gamblang," kata netter.

Sebelumnya, Tiara juga sudah pernah diperingatkan sepupu Alshad, Raffi Ahmad. Kala itu, Raffi membongkar kedok playboy dari Alshad.

"Alshad itu lebih playboy lo dari aku, kalo aku keliatannya aja," terang Raffi. "Kalo aku keliatannya aja tapi enggak, kalo Alshad enggak keliatan tapi iya."

Kala itu, Tiara juga sudah memiliki kecurigaan serupa. Namun kuat dugaan, Tiara mengabaikan nasihat Raffi dan berusaha menerima Alshad apa adanya.

Disisi lain, rumor soal Alshad dan Nissa memicu kabar tak kalah mengejutkan. Keduanya diisukan sudah menikah dan cerai di 2022. Bahkan Alshad dirumorkan terpaksa menikah karena Nissa sudah hamil 8 bulan. Disisi lain, netter juga membahas tentang tanggal jadian Tiara dan Alshad. Pasalnya, waktu jadian Tiara dan Alshad terjadi Maret atau sekitar dua bulan setelah Nissa diduga hamil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait