Boy William Rilis Foto Bareng Ayu Ting Ting Dengan Tulisan 'Coming Soon', Sukses Bikin Deg-Degan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Boy William membagikan fotonya bersama Ayu yang dibuat bak poster film. Wajah Boy menghadap ke kamera, sedangkan Ayu tampak menghadap ke samping.

WowKeren - Boy William kembali menggemparkan penggemar usai merilis foto barunya bersama Ayu Ting Ting ke Instagram. Sebelumnya, Boy memang telah menyatakan memiliki pengumuman besar untuk penggemarnya.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Rabu (22/3), Boy membagikan fotonya bersama Ayu yang dibuat bak poster film. Wajah Boy tampak menghadap ke kamera, sedangkan Ayu yang ada di depannya tampak menghadap ke samping.

Tidak banyak keterangan yang tertera dalam foto tersebut. Namun terdapat logo BW Productions di bagian kanan atas dan tulisan "Coming Soon" di bagian bawahnya.

"Is this what you want? Well, here you have it (Apakah ini yang kamu inginkan? Nah, ini dia). COMING SOON," tulis Boy di kolom caption.


Unggahan Boy tersebut sontak disambut heboh oleh penggemar. Banyak yang penasaran dengan makna di balik foto tersebut hingga mengaku merasa deg-degan.

"Kok hatiku berbunga bunga.....apaannn tuuhhhhh," komentar salah satu netizen. "Degdegkannnnnnn," timpal netizen lain. "Masya Allah ini apaaa ini apaaa...... sm deg2an lyt post ini ," tambah netizen lain.

"Bikin ga fokus ngapa-ngapain deh mikirin dari kemarin mau ada apa ini, bahagia aku tuh liat kalian," tulis salah satu netizen. "Tambah panasan aku Ko," tambah netizen lain. "Uda nikah aja siii ga sabar pingin liat kalian happy," komentar yang lain.

Sebelumnya, akun Instagram Boy sempat menghilang diduga imbas komentarnya terkait Jennie BLACKPINK. Ia dikritik oleh penggemar BLACKPINK alias BLINK karena menyebut Jennie tampak malas kala tampil di konser "BORN PINK" Jakarta.

Meski demikian, Boy telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Ia kemudian kembali aktif di Instagram dan berterima kasih pada netizen yang mau menyambutnya kembali ke Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait