Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diduga Menikah Hari Ini di Paris
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe memboyong keluarga ke Paris diduga untuk acara pernikahan mereka. Valen dan sang ibu pun kompak memberi kode lewat unggahan di Instagram.

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diduga akan menggelar pernikahan pada hari ini, Kamis (23/3) di Paris. Kecurigaan itu muncul usai Kevin dan Valen memboyong keluarga mereka pergi ke Paris untuk melakukan dinner bersama sebelum menuju hari istimewa. Makan malam istimewa tersebut diadakan Rabu (22/3) kemarin.

Kevin dan Valen tampak serasi mengenakan outfit serba putih. Begitu pula dengan para keluarga serta kerabat yang ikut diundang ke acara makan malam tersebut. Di berbagai postingan, para kerabat menyampaikan ucapan selamat untuk Kevin dan Valen, mengatakan bahwa sebentar lagi pasangan itu akan resmi menjadi suami istri.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diduga Menikah Hari Ini di Paris

Instagram Story

Valencia melalui akun Instagram pribadinya pun sempat mengunggah potret selfie-nya seraya menuliskan pesan. "Musim mungkin berubah, tetapi dua hal harus selalu tetap sama; Jangan pernah melupakan siapa diri Anda dan selalu percaya pada Tuhan dan waktu-Nya," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diduga Menikah Hari Ini di Paris

Instagram


Unggahan Valen ini sempat dikomentari oleh Brandon Salim. Sang aktor seolah memberi isyarat jika pada hari ini Valen dan Kevin akan mengucap janji suci pernikahan. "Mulai besok ada @kevin_sanjaya di bio IG ci @valenciatanoe ngak? 💍," celetuk Brandon Salim.

Tak sampai di situ, Liliana Tanosoedibjo juga memberi kode terkait pernikahan putrinya lewat unggahan paling baru di Instagram. Liliana membagikan video yang memperlihatkan momen makan malam keluarga sebelum hari spesial Kevin Sanaja dan Valen. "A night before The Big Day ♥️," katanya.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diduga Menikah Hari Ini di Paris

Instagram

Sontak saja unggahan-unggahan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan acara pernikahan mereka yang diduga akan digelar hari ini berjalan dengan lancar.

"Deg2an gk ci, kita aja yg nungguin deg2an ci 😂," komentar netizen. "Cii link streaming ga ada?" tanya lainnya. "Ci Vaaaal, besok ada live nya gak, di Global TV atau @rctiplusofficial??? Udh install aplikasi rcti+ plus ini buat kondangan online, didoakan lancar mulus acara pernikahan besok ya ci, aamiin, sehat semua keluarga besar, bahagia selalu sampai akhir hayat, aamiin #kevinvaleninlove ❤️❤️❤️," ucap akun lain.

"Kenapa jauh banget si ci nikah nya, mau kondangan jadi ga bisa 🗿," canda warganet. "Hari patah hati sedunia ini besok apa lagi untuk anak" BL 😢ingat guys siapkan vitamin besok takutnya pada pingsan," tutur yang lain. "Sudah tidak sabar menunggu, live ga nih ci @valenciatanoe ?😢❤️ Lancar yaaa," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru