Cho Yi Hyun Spill Cara Tak Terduga Atasi Kesedihan
Naver
Selebriti

Cho Yi Hyun telah dikonfirmasi membintangi drama Netflix 'All of Us Are Dead' season 2. Sebelumnya sang aktris memerankan karakter Choi Nam Ra yang menjadi setengah zombie.

WowKeren - Cho Yi Hyun baru-baru ini membuka sesi tanya jawab di Instagram Story. Aktris drama "All of Us Are Dead" ini menjawab beberapa beberapa pertanyaan menarik yang diajukan fans.

Salah satunya tentang cara Cho Yi Hyun mengatasi kesedihan. Aktris kelahiran tahun 1999 itu memberikan jawaban tidak terduga, "Uhm.. Kupikir aku akan bersedih sebanyak yang kuinginkan."

Cho Yi Hyun merasa bahwa kesedihan justru akan menjadi kenangan di masa depan. "Aku tahu kesedihan ini akan menjadi kenangan suatu saat nanti, jadi aku cenderung setia pada perasaanku saat ini! Menangis saat aku sedih," imbuhnya.

Cho Yi Hyun juga mengungkap apa yang dilakukannya ketika sedang bosan. "Biasanya, aku berbaring tanpa memikirkan apapun bahkan jika aku sedang bosan, tapi akhir-akhir ini, aku berpikir untuk pergi keluar... Sambil berbaring!" jawabnya.


Cho Yi Hyun Spill Cara Tak Terduga Atasi Kesedihan

Source: Naver

Seorang fans kemudian meminta Cho Yi Hyun memberikannya semangat karena akan menjalani tes tiruan masuk perguruan tinggi. "Ada banyak komentar yang mengatakan bahwa mengikuti tes tiruan CSAT. Ini! Semanggi berdaun empat keberuntungan," tulisnya.

Cho Yi Hyun juga menjawab gombalan yang dituliskan fans. "Siapa yang melahirkanmu dengan begitu indah?" tulis seorang fans. "Uri eomma eomma ga (ibuku ibuku) ~~ (Apakah meme ini kedaluwarsa)," balas sang aktris.

Di sisi lain, Cho Yi Hyun telah dikonfirmasi membintangi "All of Us Are Dead" season 2. Episode terakhir drama Netflix itu ditutup dengan akhir terbuka di mana enam siswa diselamatkan tetapi dikarantina oleh pemerintah.

Dua karakter "All of Us Are Dead" yang nasibnya tidak dipastikan hingga akhir adalah Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) yang setengah zombie dan Lee Cheong San (Yoon Chan Young) yang kemungkinan meninggal. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait