Karina aespa Tetap Ramping Meski Porsi Makan Banyak, Intip 7 Potretnya Saat Workout
Selebriti

Kebiasaan makan Karina mungkin mengejutkan netizen karena memiliki porsi yang tak biasa untuk idol. Di sisi lain, member aespa ini ternyata juga melakukan workout membantunya punya tubuh ramping.

WowKeren - Karina aespa memiliki bentuk badan yang ramping. Ia memiliki tinggi badan official 167 cm yang mana membuat idol kelahiran tahun 2000 ini makin jenjang. Namun netizen dibuat terkejut akan porsi makan Karina serta kecintaannya pada pizza dan ramen. Sebuah postingan di Facebook, menampilkan makanan favorit Karina selama live Instagram, video YouTube, dan variety show.

Postingan juga menampilkan idol di bawah naungan SM Entertainment ini memasak tiga bungkus ramen dan makan enam potong pizza dari empat kotak. Karina mengatakan bahwa ia makan empat dari enam donat. Sontak, netizen mengaku kagum dengan jumlah makanan yang dimakan Karina sebagai seorang idol.

Kebiasaan makan Karina mungkin mengejutkan netizen, tapi rasanya menyegarkan melihat seorang selebriti makan banyak tanpa khawatir. Namun seperti yang terlihat, pemilik nama asli Yoo Ji Min ini tetap ramping. Di sisi lain, Karina ternyata juga melakukan workout. Hal ini tampaknya mem membantu Karina mempertahankan tubuh ramping serta fit. Intip yuk potretnya saat berolahraga.

(wk/rosi)

1. Punya Body Goals Idaman


Punya Body Goals Idaman
YouTube/MBCentertainment

Di MBC “The Manager” yang ditayangkan pada 9 Juli 2022, Karina berbagi “rahasia” di balik proporsinya yang proporsional. Pelantun "Black Mamba" itu mulai berolahraga tiga tahun lalu, sebelum debutnya. Di "The Manager", Karina mengenakan crop tee dan legging olahraga bersama seorang instruktur PT.

2. Gerakan V Squat


Gerakan V Squat
YouTube/MBCentertainment

Karina melakukan gerakan V squat menggunakan mesin. Ini membutuhkan gerakan merentangkan kaki selebar bahu, memegang pegangan, mengambil posisi jongkok, dan mendorongnya ke atas dengan kekuatan di belakang otot paha dan pinggul. Gerakan V squat memiliki efek melatih dengan merilekskan bagian belakang kaki dan pinggul untuk waktu yang lama. Untuk membuat wajah elastis, tersenyumlah meski sulit!

3. Gerakan Donkey Kick


Gerakan Donkey Kick
YouTube/MBCentertainment

Untuk menstimulasi pinggul tengah dan atas, maka erakan donkey kick sangat coock. Karina juga melakukan latihan tersebut dengan gerakan memposisikan tubuh bagian atas sebelum menekuknya hingga 90 derajat dan menendang kaki ke atas. Bahkan tanpa terlihat seperti berkeringat, Karina dengan cepat beralih ke beban yang lebih berat untuk fokus pada kakinya.

4. Lakukan Hip Abduction


Lakukan Hip Abduction
YouTube/MBCentertainment

Hip abduction merupakan gerakan untuk pembentukan bagian pinggul (pangkal paha) yang juga menjadi bagian dari rutinitas latihan yang dilakukan oleh Karina. Tampak mungil dan elegan, ia membuat banyak mata kagum dengan kekuatan pinggulnya dengan di hip abduction. Sang pelatih terus mendorong Karina untuk melakukan yang terbaik yang ia bisa.

5. Lakukan Pilates


Lakukan Pilates
YouTube/MBCentertainment

Usai melalui latihan yang berat, idol berusia 22 tahun ini gercep kembali ke latihannya dan fokus pada latihan seluruh tubuh dengan beberapa pilates. Saat pelatih membimbing Karina melalui pose, Karina mendengarkan instruksi dan nasihat dan memamerkan fleksibilitas-nya dalam gerakan pilates.

6. Flying Yoga


Flying Yoga
Instagram/aespa_official

Foto Karina aespa saat melakukan olahraga flying yoga langsung menjadi viral. Dalam foto-foto tersebut, siluetnya memperlihatkan idol berzodiak Aries ini sedang berlatih tarian udara, tergantung di langit-langit. Karina memamerkan sosoknya saat melengkung sempurna dan secara profesional bergelantungan di kain di atas. Di momen lainnya, Karina juga melakukan gerakan pilates yang sulit.

7. Gaya Hidup Sehat


Gaya Hidup Sehat
YouTube/MBCentertainment

Karina kembali memperlihatkan momen gerakan push up. Dengan rutinitas yang begitu ketat selama ini, tidak mengherankan jika Karina mempertahankan fisiknya yang sempurna sambil tetap makan apa yang diinginkannya. Karina selalu mendapat pujian atas proporsi dan dedikasinya untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait