Kevin Sanjaya Tampil Klimis Hingga Dipuji Kurusan di Momen Welcome Dinner
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Penampilan Kevin Sanjaya di acara Welcome Dinner jelang menikah ramai menuai sorotan. Tampil serba putih, dari gaya rambut klimis hingga bentuk badan kurusan Kevin Sanjaya menyita perhatian.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Pasalnya pasangan ini dikabarkan akan menikah di hari ini, Kamis (23/3). Bukan di Indonesia, Kevin dan Valen dikabarkan akan menikah di Paris.

Sebelum melepas masa lajang, Kevin dan Valen juga menggelar acara Welcome Dinner sehari sebelum keduanya akan menikah. Acara ini pun dihadiri oleh keluarga juga kerabat. Beragam video dan foto manis bermunculan dibagikan oleh orang terdekat yang menghadiri momen istimewa itu.

Kevin sendiri terlihat tampil serba putih. Ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan juga celana panjang bernada sama. Tak hanya itu, Kevin juga tampil tampan dengan gaya rambut klimis ke satu arah.

Di sisi lain, Valen muncul dengan dress model bulu-bulu berwarna putih yang membuatnya terlihat begitu cantik dan elegan. Kebahagiaan pun tergambar jelas di wajah pasangan ini.


Atlet badminton 27 tahun tersebut sempat berfoto-foto dengan keluarga dan kerabat yang hadir. Senyum tak pernah lepas dari bibir Kevin maupun Valencia sang calon istri.

Tak hanya video, ada juga banyak foto di acara Welcome Dinner Kevin dan Valen yang beredar. Salah satunya yakni foto candid saat pasangan ini duduk berhadapan. Meski dijepret secara diam-diam, nuansa romantis begitu terasa dari aura calon pengantin ini.

Beredarnya foto Kevin dan Valen jelang menikah memancing banyak perhatian netizen. Salah satunya yakni penampilan klimis sang atlet yang tak kalah bikin salfok.

Selain itu, netter juga menilai Kevin terlihat lebih kurus jelang menikah hingga memuji penampilan kecenya di momen Welcome Dinner ini. Sementara netter lain tak ketinggalan meluapkan perasaan bahagia mereka mengetahui Kevin dan Valen akan segera menikah hari ini.

"Kevin kurusan pasti diet ini mah, tmbh cakeup," ujar akun @kaka*****. "Ikut bhgia lht mpin mw nikah," sebut akun @novie*****. " #kevinvaleninlove," sedang celetuk akun @adipati*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait