Bulan Puasa, Nikita Willy Pamer Gemasnya Baby Issa Pakai Baju Muslim
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Aktris cantik Nikita Willy baru-baru ini memberikan ucapan selamat tarawih sembari membagikan potret gemas putranya, baby Issa, yang mengenakan pakaian muslim.

WowKeren - Keluarga aktris cantik Nikita Willy kerap mengundang perhatian. Nikita sendiri kerap dinilai sebagai seorang expert parenting karena bisa merawat putranya, Issa Xander Djokosoetono alias baby Issa, tanpa bantuan pengasuh.

Memasuki bulan puasa, Nikita pun membagikan potret menggemaskan baby Issa dalam balutan baju Muslim. Bayi berusia 11 bulan tersebut tampak imut dengan mengenakan gamis pria alias thawb. Selain itu, baby Issa juga memakai peci dari bahan rajutan.

"Selamat shalat taraweh," tulis Nikita di unggahannya.

Bulan Puasa, Nikita Willy Pamer Gemasnya Baby Issa Pakai Baju Muslim Bulan Puasa, Nikita Willy Pamer Gemasnya Baby Issa Pakai Baju Muslim

Instagram/@nikitawillyofficial94


Sebelumnya, Nikita sendiri sempat tampil manglingi dengan penampilan serba tertutup jelang bulan Ramadan. Dalam video promosi lini perhiasannya, Nikita tampil cantik dengan pakaian tertutup berwarna hitam dan kain menyerupai hijab yang menutupi kepalanya.

Penampilan Nikita dalam video tersebut berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Pujian mengalir deras di kolom komentar Nikita.

"Masyaallahh pangling bgtt my princesss," tulis salah satu netizen. "Asli cantik bgt kak Niki manglingi yaaa," seloroh lainnya. "Cantik yaa mirip artis2 luar negeri," imbuh netizen yang lain lagi.

Di sisi lain, Nikita pernah membeberkan bahwa dirinya adalah sosok ibu yang galak. Terutama jika menyangkut peraturan yang sudah ditetapkannya dalam membesarkan baby Issa.

"Kayaknya kita sebagai ibu juga kayaknya punya hak untuk agak lebih galak sih ya, karena jujur aja ya ibu-ibu, aku ini orangnya galak. Jadi kalau misalkan aku bilang 'no, no' walaupun sama kayak ke suami aku atau mama, aku kalau 'no, no' gitu," ujarnya. "Karena pasti kan parenting style ibu-ibu kita zaman dulu itu berbeda dengan kita kan, karena yang aku terapkan aku enggak mau dirusak untuk beberapa hari jadi harus ulang dari awal lagi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait