Lesti Kejora Buka Donasi Untuk Berbagi di Bulan Ramadan, Reaksi Netter Mengejutkan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora mengajak netter dan para penggemarnya untuk berbagi di bulan suci Ramadan ini. Ia membuka penggalangan dana yang uangnya nanti akan dibelikan untuk makanan sahur dan berbuka.

WowKeren - Semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan suci Ramadan. Termasuk Lesti Kejora yang tampaknya juga tak ingin ketinggalan berbuat baik kepada sesama.

Lewat Instagram Story, istri Rizky Billar itu membuka penggalangan dana yang mana uangnya akan disalurkan kepada orang-orang berupa makanan berbuka dan sahur. Sampai Jumat (24/3) sore, donasi yang dibuka Lesti itu sudah menyentuh angka Rp52 juta lebih. Lesti yang mengetahui hal ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi.

"MasyaAllah, barusan cek donasi yang terkumpulnya udah segini. Makasih banyak temen-temen!" tulis Lesto Kejora dalam keterangan unggahannya.

Bukan tanpa sebab Lesti membuka penggalangan dana ini. Ibu satu anak itu nampaknya ingin mengajak semua orang untuk berbuat kebaikan dengan cara bersedekah. Nominal sedekahnya pun tidak ditarget dan tidak memberatkan. Karena siapa pun bisa langsung bersedekah dimulai dari Rp10 ribu.


Lesti Kejora Buka Donasi Untuk Berbagi di Bulan Ramadan, Reaksi Netter Mengejutkan

Instagram Story

Tak hanya senang melihat uang yang terkumpul sudah mencapai setengah dari target, Lesti juga terharu melihat komentar-komentar positif yang dituliskan netter. Mengingat beberapa waktu belakangan dirinya menjadi sasaran hujatan karena permasalahan rumah tangganya dengan Billar.

Banyak netter yang mengucapkan terima kasih kepada Lesti lantaran adanya penggalangan dana ini. Tanpa adanya donasi ini, kebanyakan netter mengaku terkadang lupa atau bahkan tak terpikir untuk bersedekah dengan nominal yang sedikit. Tak sedikit pula yang berjahat dengan ikut memberikan sedekah melalui Lesti ini.

Lewat unggahan yang lain, Lesti Kejora mengaku akan segera meng-update perkembangan soal uang donasi tersebut akan disalurkan kemana. Penyanyi 23 tahun itu berjanji akan menyalurkan donasi tersebut kepada orang yang tepat.

"Amin Allahuma Amin. Terhari banget bacain semua doa baik dari kalian. Sekali lagi makasih ya semua temen-temen yang udah bersedekah. InsyaAllah bantuan dari kalian akan mulai disalurkan secara bertahap, pastinya bakalan aku update terus ya," tuturnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru