Jadi Groomsmen, Pidato Rian Ardianto di Pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Rian Ardianto ikut menyampaikan pidato saat dijadikan groomsmen di pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Isi pidato Rian yang bahas kelakuan Kevin justru sukses memancing gelak tawa.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya baru saja melepas status lajangnya. Ia diketahui resmi menikahi sang kekasih hati Valencia Tanoesoedibjo pada hari Kamis (23/3) kemarin, di Paris. Kevin dan Valen menggelar pemberkatan hingga acara pernikahan yang begitu mewah bak negeri dongeng di hotel La Meurice, Paris.

Acara yang digelar dengan nuansa intimate itu pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat serta sahabat dekat. Salah satunya yakni Rian Ardianto yang sekaligus menjadi groomsmen Kevin.

Pada kesempatan itu, para groomsmen termasuk Rian sempat menyampaikan pidato di depan para tamu undangan pernikahan Kevin dan Valen. Lucunya, Rian justru dengan santai membahas soal kelakuan Kevin di depan Valen. Seperti diketahui jika Kevin dan Rian sempat menjadi teman sekamar saat berada di asrama Pelatnas Cipayung.

Rian membeberkan bagaimana sosok Kevin yang dia kenal sejak dulu sama sekali tak berubah dalam urusan penampilan, namun tidak soal eskpresi. Pidato Rian ini sempat direkam oleh Robby Purba sang MC pernikahan.

Rian terdengar berseloroh jika perubahan tersebut bisa saja terjadi berkat kehadiran Valen di kehidupan Kevin. Menurutnya cinta Valen lah yang membawa perubahan positif tersebut kepada Kevin.


Jadi Groomsmen, Pidato Rian Ardianto di Pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Bikin Ngakak

Instagram

"Tidak sulit membayangkan Kevin dulu dan sekarang. Potongan rambut masih sama. Senyum? Yah sama juga. Bedanya sekarang lebih ekspresif aja di lapangan-- eh di luar lapangan maksudnya," seloroh Rian Ardianto. "Dulu beraninya cuma di dalam lapangan aja. Kok bisa sih Vin? Pasti Valen yang buat Kevin jadi nggak kaku lagi ya. Ya itulah cinta ya membuat semua jadi lebih baik dan positif," sambungnya.

Video pidato Rian tersebut sampai cukup ramai ditanggapi netizen di Twitter. Warganet dibuat ngakak dengan isi pidato Rian. Tak hanya itu, sikapnya yang terkesan malu-malu saat menyampaikan kalimat romantis di akhir pidatonya juga tak kalah mmembuat netter ikutan gemas.

"Ga a ajay ga masjom 2 2 nya lawak," seloroh akun @aliyaa*****. "Jom siapa jom yang buatin kata2nya jangan bilang mba ribu," kelakar akun @Mi*****.

"'Ya itulah cinta ya' askdjdghdjrdh mas Jom," seru akun @hayre***. "Curiga kata2nya ga bikin sendiri," ledek akun @snst****. "Pidato roomate bikin ngakak," kata akun @gara*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru