Mino WINNER Dikira Menteri Sri Mulyani Saat Jalan-Jalan Jelang Wamil
SPOTV News/Instagram/smindrawati
Selebriti

Sebelum berangkat wamil, Mino WINNER menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas di luar sambil menyapa fans. Penampilan Mino dalam salah satu potret sempat dikira Menteri Sri Mulyani oleh fans Indonesia.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) berangkat mendaftar wajib militer pada Jumat (24/3). Sebelum berangkat, rapper kelahiran 1993 itu menyempatkan diri berjalan-jalan menjelang tugasnya.

Penampilan Mino saat sedang mengunjungi suatu pameran seni menarik perhatian penggemar Indonesia. Pasalnya, banyak yang mengira bahwa sosok Mino adalah Menteri Sri Mulyani.

Dalam foto tersebut, Mino mengenakan jaket pink, topi dan kacamata. Wajahnya ditutupi masker dan memakai kacamata, rambut panjang dan antingnya pun tampak menonjol.

"Gue nggak nyangka ini Mino kalau nggak baca rep wkwkwk," kata salah satu fans. "Sumpah ini Mino? Kirain Bu Sri Mulyani lagi kunjungan negara," sahut fans lain. "Punya idol kok mukanya politik," imbuh yang lain.

Mino WINNER Dikira Menteri Sri Mulyani Saat Jalan-Jalan Jelang Wamil

Source: Twitter


"ANJ MINO MIRIP SRI MULYANI. Mino ada-ada aja dah," komentar seorang fans. "Dari Pak Ganjar ke Bu Sri Mulyani," sambung fans yang lain. "Sumpah gue kira Bu Sri!!! Tadi mikir ini tumben banget si ibu hip hop amat," ujar lainnya.

Sementara itu, Mino telah menyampaikan perpisahannya kepada fans melalui postingan di Weverse. Secara khusus, pelantun "Okey Dokey" itu meminta Inner Circle (penggemar WINNER) untuk tetap sehat selama menunggunya.

"Halo, Inner Circles, ini Song Min Ho. Sepertinya aku tidak akan bisa menyapamu sesering mungkin untuk sementara waktu, jadi aku ingin meninggalkan salam untukmu. Inner Circles, yang memberi arti dan nilai bagi hidupku," kata Mino.

Kemudian Mino meminta para penggemar menghabiskan hari-hari dengan sehat, bahagia dan baik-baik saja bersama saudara-saudaraku Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon saat pergi wamil. Melalui member lain, Mino berjanji untuk menyampaikan kabarnya.

Selama wamil, Mino bermaksud untuk merenungkan bagaimana cara terbaik untuk memberikan pengaruh positif bagi fans. Mino juga berjanji untuk kembali dengan imej yang lebih baik kepada fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait