Jimin BTS Siapkan Hadiah Untuk ARMY di Pre-Record 'Music Bank', Isinya Cantik Banget
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Menyambut debut solonya, Jimin BTS mempersiapkan hadiah spesial untuk ARMY yang datang mendukungnya selama pre-recording 'Music Bank' pada Jumat (24/3).

WowKeren - Jimin BTS telah resmi debut sebagai solois dengan merilis album "FACE" pada hari ini, Jumat (24/3). Bersamaan dengan debutnya, penyanyi kelahiran 1995 itu tampil di KBS "Music Bank" untuk menampilkan "Like Crazy".

Kedatangan Jimin di gedung KBS adalah untuk pre-recording "Music Bank" untu episode 31 Maret. Untuk para penggemar yang datang di lokasi. ARMY yang tiba di lokasi pre-recording mendapatkan hadiah yang cantik banget.

Dalam kotak tersebut hitam yang dihias pita, Jimin menyiapkan berbagai hal. Ada bunga ammi yang penyebutannya sama dengan ARMY, handcream dari Niccier, pin doodle Jjaman, dan surat dengan tulisan "You Make Me Better Person".

ARMY yang datang di lokasi lantas membagikan foto-foto hadiah dari Jimin. Selain cemburu, penggemar lainnya juga makin kagum pada kemurahan hati Jimin kepada mereka.


Jimin BTS Siapkan Hadiah Untuk ARMY di Pre-Record \'Music Bank\', Isinya Cantik Banget

Source: Twitter

"Aku benar-benar berusaha untuk tidak cemburu," kata seorang fans. "Dia benar-benar termanis," sahut netizen lain. "Waktu-waktu di mana aku benci menjadi ARMY internasional," imbuh yang lain.

"Kita sedang menjalani waktu terbaik dalam hidup. Tolong hargai segalanya yang Jimin lakukan untuk kita," komentar seorang fans. "Cowok manisku, selalu memikirkan orang lain dan baik hati," sambung netizen yang lain. "Interfans menangis. Aku juga mau," ujar lainnya.

Satu minggu sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait