Akting Baby Issa Putra Nikita Willy di Iklan Terbaru Bikin Salfok Abis
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tak segan perkenalkan putranya sejak bayi dengan kamera. Bahkan baby Issa sudah menjadi brand ambassador dari sebuah produk makanan bayi. Bakatnya saat jalani akting di iklan terbaru pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Beberapa tahun belakangan ini, anak-anak dari seorang selebritis kerap kali menjadi sorotan publik. Segala tingkah mereka kini seakan ikut miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik, seperti Issa Xander Djokosoetono putra Nikita Willy.

Kehadiran baby Issa bak geser popularitas Nikita di dunia hiburan. Pasalnya, pemberitaan mengenai Nikita kini tak jauh dari sosok baby Issa. Lebih-lebih Nikita sendiri juga tak segan perkenalkan putranya dengan dunia hiburan.

Di usia yang belum genap satu tahun, baby Issa sudah diajak untuk syuting. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Nikita di Instagram. Disebut-sebut baby Issa menjadi brand ambassador dari sebuah produk makanan bayi.

Dari menit awal sampai akhir, baby Issa hanya duduk santai menikmati makanan. Tampak ia begitu menikmati setiap makanan yang ia masukkan ke dalam mulutnya tanpa didampingi Nikita maupun anggota keluarga lainnya.


Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka soroti akting baby Issa yang terlihat sangat natural hingga pujian membanjirinya.

"Cuman iklan Lo ini tp kok suka bgt ya vtnya tak ulang2 karna suka sama baby issa," komen seorang netter. "Issa ga perlu diarahin. Udh natural makannya ๐Ÿ˜‚ enjoy banget ya issa si baby mukbang kesayangan," puji yang lain. "y udh tau dia klo itu makanan nyammy," celetuk lainnya.

"Yaaa ammpunn geemmuusnya Issa๐Ÿ˜๐Ÿ˜ si bayi Elegan.๐Ÿ˜‚" tambah yang lain. "Ya ampuun isya ka niki banget yah mash kecil udh bisa action ..gedenya pasti rual biasa๐Ÿ”ฅ" seloroh lainnya. "Issa lucu banget dsini. Berasa ikut memantau perkembangan si dedek bayi. Keponakan saya juga gitu. Gemes banget.. Sehat sehat buat Issa dan mamah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait